Share

Beda Agama, Inul Daratista Selalu Ingat Pesan Ibu Mertua yang Sangat Menyentuh Hati

Nadya, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511421 beda-agama-inul-daratista-selalu-ingat-pesan-ibu-mertua-yang-sangat-menyentuh-hati-zfBcur8SXH.jpg Inul dan Adam Suseno. (Foto: Instagram)

KABAR duka datang dari keluarga besar Inul Daratista dan suami. Ibunda Adam Suseno, Yuliani dikabarkan meninggal dunia, 1 Desember 2021 dini hari.

Diketahui keluarga suami Inul memang berasal dari keyakinan yang berbeda. Hubungan Inul dengan Adam pun sempat terhalang oleh tembok besar, hingga pada akhirnya sang suami memutuskan untuk menjadi mualaf.

Inul Daratista mengaku keluarga suaminya tersebut memiliki toleransi yang cukup kuat dalam beragama. Semasa hidup, Inul selalu mendapatkan wejangan dari mendiang ibu mertuanya. Namun dari berbagai ajaran yang diberikan, pesan inilah yang selalu Inul ingat sebagai bekal dalam hidupnya.

Baca Juga:ย Mertua Meninggal Dunia, Inul Daratista: Tuhan, Kasih Surga buat Mama

โ€œSekedar cerita kecil. Pesan mama mertua. Meskipun kita dalam 1 keluarga beda keyakinan mertua saya selalu bilang, apapun agamamu, jangan pernah meninggalkan ibadahnya. Apapun keyakinanmu, takutlah sama Tuhan. Kami toleransinya kuat,โ€ tulis Inul pada unggahannya, 2 Desember lalu di Instagram.

Meski bukan ibu kandungnya, Inul mengaku sangat menyayangi mendiang Yuliani. Kini, Inul percaya bahwa ibu mertuanya telah kembali dipersatukan dengan Tuhan di samping suaminya yang telah tiada.

โ€œI love u Mama, tenang dan senang ketemu papa, di surga,โ€ tambahnya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini