Share

Melajang di Usia 40 Tahun, Putri Patricia: Menikah Bukan Prioritas bagi Saya

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511395 melajang-di-usia-40-tahun-putri-patricia-menikah-bukan-prioritas-bagi-saya-54NfkUimlQ.jpg Putri Patricia. (Foto: Instagram/@putripatricia888)

JAKARTA - Aktris Putri Patricia membahas alasannya masih betah melajang di usia yang kini sudah kepala 4. Dia mengaku, cukup santai dan memiliki pandangan berbeda terkait pernikahan. 

“Menikah? Emang harus banget ya? Sebenarnya aku santai saja sih. Orang di Indonesia memang terbiasa menikah di usia sekian dan kemudian punya anak,” ujarnya dikutip dari Brownis, pada Jumat(3/12/2021). 

Putri Patricia. (Foto: Instagram/@putripatricia888)

Putri Patricia menambahkan, “Kebetulan, mungkin cara berpikir saya tidak seperti kebanyakan orang di sini. Menikah bukan prioritas utama bagi saya. Masih banyak hal lain yang lebih penting untuk dipikirkan.” 

Alih-alih memikirkan jodoh, dia lebih memilih menggunakan waktunya untuk mencintai diri sendiri. Dia juga menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas untuk membuat dirinya bahagia. 

Meski begitu, bukan berarti Putri Patricia tidak akan menikah. Dia kembali menegaskan, menikah bukan menjadi prioritas dalam hidupnya. “Nah, kalau di sini kan menikah itu jadi tuntutan ya untuk perempuan,” tutur Putri Patricia.*

Baca juga:

Putri Patricia Masih Cantik di Usia 41 Tahun

Kata Anya Geraldine soal Adegan Ranjang dalam Layangan Putus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini