Salmafina Sunan Sedih Sering Diledek Janda: Orang-Orang Jahat

Nadya, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2511107 salmafina-sunan-sedih-sering-diledek-janda-orang-orang-jahat-9qLKjhcHyZ.jpg Salmafina Sunan. (Foto: Instagram)

SALMAFINA Sunan memang sempat tuai kontroversi saat perceraiannya dengan Ustad Taqy Malik. Di usianya yang terbilang sangat muda, kini Salma terpaksa harus menyandang status janda pada namanya.

Meski kini Salma tampak lebih bahagia, namun rupanya kesedihan akan status janda tersebut masih menjadi bayang-bayang baginya.

Beberapa saat lalu melalui akun Instagram-nya, Salma mendapatkan pertanyaan yang menyinggung soal statusnya dari salah satu pengikutnya.

“Aku janda di umur 25 baru nikah 3th. Stigma org2 jahat bgt ke kamu. Gmn kamu deal dgn itu?” tanya seseorang yang tak diketahui namanya.

Pertanyaan tersebut sontak dijawabnya dengan penuh emosional. Salma mengaku bahwa selama ini dirinya masih terus belajar untuk dapat berdamai dengan status jandanya.

“Sampe detik ini setiap pagi, di depan kaca, abis sikat gigi, aku suka ngomong sendiri, declaring my identity in God.”

“Hari ini aku akan memilih untuk tidak mempercayai kebohongan yang dikatakan oleh orang-orang jahat, yang berusaha membuatku percaya (atas perkataan mereka). Tak akan ada senjata yang terbentuk untuk melawan kebaikan, aku dicintai oleh Tuhanku, aku adalah orang yang suci, aku diberkati, masa laluku telah mati dan pergi jauh, aku membuat seutuhnya, aku telah dimaafkan, aku telah sembuh,” tulisnya.

Di masa terberatnya, Salma mengaku sedih atas komentar-komentar Netizen yang melontarkan kalimat tak sedap pada dirinya sebagai janda.

“Kalo ada komentar gak enak, atau ada yang ngatain “ih janda” itu kadang bisa sedih sih hahaha..” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini