Share

Khawatir Banyak Musibah di Indonesia, Ressa Herlambang Galang Donasi

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2511010 khawatir-banyak-musibah-di-indonesia-ressa-herlambang-galang-donasi-S4ATF5yj2Q.jpg Ressa Herlambang. (Foto: Instagram)

PENYANYI Ressa Herlambang prihatin dengan banyaknya bencana yang terjadi di Indonesia. Terbaru, musibah banjir bandang terjadi di Garut, Sabtu 27 November 2021 lalu.

Ressa pun ikut sedih dengan apa yang dihadapi warga saat banjir bandang yangmenerjang Kampung Ciloa di Desa Sukamukti dan Kampung Cieunteung, Desa Sukawening, Jawa Barat.

ressa

"Pastinya kami membantu sahabat-sahabat kita yang sedang mengalami musibah," ujarnya lewat keterangan resmi.

Musibah ini, ungkap Ressa, mengakibatkan ratusan rumah di dua desa tersebut terendam banjir. Parahnya lagi, jembatan penghubung dua desa itu juga putus. Ada dua jembatan yang putus akibat terjangan banjir tersebut.

Ada sebanyak 800 jiwa atau 320 kepala keluarga yang menjadi korban banjir harus mengungsi ke rumah kerabat. Menggandeng Ikatan Pengusaha Muda dan Yayasan KJA Untukmu Negeri, Ressa menggalang donasi dalam bentuk moril maupun keperluan-keperluan dalam penanggulangan musibah bencana alam tersebut.

"Maka dari itu kami berkolaborasi untuk membantu mereka," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini