Share

Mengatasi Kesulitan dalam Menjalani Hidup dengan Kebahagiaan di Uang Kaget Lagi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 598 2510323 mengatasi-kesulitan-dalam-menjalani-hidup-dengan-kebahagiaan-di-uang-kaget-lagi-1JJIVw70sc.jpeg Uang Kaget Lagi (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Program ‘Uang Kaget Lagi’ menjadi tontonan favorit para pemirsa Indonesia karena selalu memberikan inspirasi dan memberikan pelajaran yang dapat diambil pada setiap episodenya. Acara ini menyasar masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pertolongan ekonomi. Target dalam acara ini harus menjelaskan alasan dari pembelian barang-barang dengan uang tersebut. MNCTV menayangkan program ‘Uang Kaget Lagi’ pada setiap hari, pukul 16.30 WIB.

Host Ali Zainal dan Mpok Alfa sebagai time keeper atau penjaga waktu, membawakan acara ini mengaku sangat senang bisa membantu orang lain, banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang mereka bisa ambil. Program ini juga menginspirasi para pemirsa bahwa kesulitan harus dihadapi dengan kebahagiaan dan cinta.

Baca Juga:

Mpo Alpa dan Alshad Ahmad Cari Sopir Ojol sebagai Target Uang Kaget Lagi

Mpo Alpa Ketemu Pria Asal Pakistan dan Bantu Pedagang Mainan

Uang Kaget Lagi MNCTV

Ali Zainal mengungkapkan, dirinya menjadi host Uang Kaget Lagi merupakan impiannya yang menjadi kenyataan dan bersyukur banyak pelajaran yang ia dapat.

Ali Zainal juga menceritakan tentang pengalamannya yang paling berkesan selama menjadi host di ‘Uang Kaget Lagi’ dan mengajarkan bahwa setiap kesulitan dapat diselesaikan dengan cara berbahagia dengan adanya keluarga dan bersyukur dengan apa yang dimiliki.

“Dari beberapa, ada satu yang menempel. Dia punya rumah di belakang, hidupnya numpang, listriknya numpang, tanahnya numpang, semuanya numpang, tapi mereka bisa bersatu dan mereka masih bisa survive dan tetap bahagia. Hampir semuanya menjadi pelajaran tersendiri dan punya ilmu yang masing-masing bisa saya ambil” tambahnya.

Mpok Alfa juga menceritakan pengalamannya yang paling berkesan selama menjadi time keeper dan membuatnya terhanyut yang ia dapat ambil tentang kasih sayang dalam keluarga dan bersyukur apa yang dimiliki agar selalu berbahagia untuk mengatasi permasalahan..

“Hampir semuanya, tapi ada satu bikin saya terhanyut dalam hati saat itu target di Ciganjur, seorang pemulung. Anaknya sayang banget dan dekat orang tuanya, mereka tetap bahagia dalam mengatasi setiap kesulitan. Aku harus mengajarkan anak ku seperti itu” kata Mpok Alfa.

Saksikan Ali Zainal dan Mpok Alfa dalam membantu orang lain yang sedang mengalami kesusahan di program ‘Uang Kaget Lagi’ yang ditayangkan setiap hari, pukul 16.30 WIB hanya di MNCTV.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini