Mpo Alpa Ketemu Pria Asal Pakistan dan Bantu Pedagang Mainan

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 598 2485298 mpo-alpa-ketemu-pria-asal-pakistan-dan-bantu-pedagang-mainan-vmWdtj8iOU.jpeg Uang Kaget Lagi (Foto: MNCTV)

JAKARTA- Reality Show yang menampilkan belas kasih ini selalu di tunggu oleh pemirsa setianya, karena selalu membantu orang-orang sedang dalam kesusahan yang tayang setiap hari di MNCTV.

Kali ini Uang ‘Kaget Lagi’ kedatangan crazy rich asal Pakistan yaitu Atta Ul karim yang telah menjadi warga negara Indonesia, ia sempat viral karena telah mensponsori pernikahan salah satu youtuber ternama dengan menggelontorkan dana sekitar 30 Miliar rupiah.

Uang Kaget Lagi

BACA JUGA:

Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

Demi Jalani Peran Hamil, Amanda Manopo Rela Badannya Jadi Gendut

Target mpo Alpa dan Atta Ulkarim sudah menemukan target untuk menjadi peserta ‘Uang Kaget Lagi’, dia adalah Pak Dudi Yana Bekerja Sebagai Pedagang Tembak-tembakan Tradisional , sudah ia tekuni selama 4 tahun. Pak Dudi lakukan untuk mencukupi kebutuhan keluarga di rumah, bpk Dudi pun yang membuat tembakan kayu yang beliau jajahkan.

Pak Dudi berpenghasilan sehari hanya Rp 35 .000/ Rp 65 .000 itupun harus bisa menyisihkan untuk modal beli bahan kayu dan mencukupi kebutuhan keluarga di rumah.

Pak Dudi kini berusaha mencari biaya tambahan, dengan cara menjadi kuli panggilan atau di minta menjualkan beberapa ekor burung yang upahnya tak seberapa. Itu semua ia lakukan untuk mencari biaya tambahan untuk berobat sang istri yang mengalami gagal ginjal, selama 5 Tahun dan Pak Dudi pun sampai menjual 2 unit motornya untuk berobat sang istri.

Mampukah Pak Dudi untuk mendapatkan kebutuhan untuk istri yang sedang sakit dan kedua anaknya?. Saksikan 'Uang Kaget Lagi' tayang Selasa, 12 Oktober 2021, pukul 16.30 wib hanya di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini