Share

Calon Suami Awkarin Isyaratkan Pindah Agama, Ini Biodata Gangga Kusuma

Nadya, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510457 calon-suami-awkarin-isyaratkan-pindah-agama-ini-biodata-gangga-kusuma-69Wtymqa79.jpg Awkarin dan Gangga. (Foto: Instagram)

AWKARIN baru saja dilamar Gangga Kusuma, sang kekasih. Ia bahkan mengisyaratkan bahwa calon suaminya ini akan pindah agama.

Awkarin memamerkan kado kaligrafi Arab dan menyuruh calon suaminya ini untuk membaca tulisan tersebut. Di unggahan Instagram story, Awkarin juga menyebut jika Gangga sebentar lagi akan bisa membaca tulisan Arab.

""Coba Gangga baca!" lalu "Enggak apa-apa bentar lagi udah bisa baca kok dia".

Senin, 29 November lalu, tepat di hari ulang tahun Karin yang ke-24, Gangga memberikan kejutan romantis dengan melamar sang kekasih di depan para teman-temannya. Lantas siapakah sosok Gangga Kusuma yang berhasil memikat hati si cantik Awkarin? Yuk simak biodatanya!

Baca Juga: Gangga Calon Suami Awkarin Pindah Agama?

Gangga Kusuma atau yang akrab disapa Gangga kini dikenal sebagai penulis lagu sekaligus penyanyi dengan aliran R&B Soul. Pria yang lahir di Jakarta pada 27 Maret 1998 tersebut mulai dikenal sebagai penyanyi pada tahun 2019 dengan single pertamanya yang berjudul Don’t.

Meski baru memulai kariernya beberapa tahun ke belakang, namun namanya kian melambung saat dirinya merilis lagu Blue Jeans, pada 2020 silam. Bahkan beberapa lagu pada album terbarunya telah menembus puluhan juta pendengar di berbagai platform musik.

Di awal perjalanannya sebagai musisi, Gangga rupanya tak berjalan sendiri. Di bawah manajemen milik kekasihnya, A Team Management, Gangga dipertemukan dengan wanita bernama Daniella Kharisma dan merilis sebuah single berjudul Out of Tune (2019). Diketahui keduanya telah sukses dan mengisi berbagai acara besar, namun dengan alasan yang tak jelas keduanya memutuskan untuk mencoba menjalankan karirnya masing-masing.

Gangga Kusuma tumbuh bersama keluarga nasrani yang berasal dari Makassar. Rumornya, pria berusia 23 tahun ini akan berpindah keyakinan dan menjadi mualaf mengikuti sang kekasih, loh.

Kisah percintaan Gangga dan Karin pun diketahui tak berjalan mulus. Keduanya sempat dikabarkan putus selama hampir dua tahun dan kembali memutuskan bersama pada September 2021 silam. Melalui beberapa kesempatannya, Gangga secara blak-blakan mengungkap sosok Karin yang menjadi cerita pada kebanyakan lagu yang ia tuliskan saat tak bersama.

Wah, semoga keduanya diberikan kelancaran hingga sampai ke pelaminan, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini