Perjalanan Cinta Awkarin dan Gangga Kusuma yang Kini Berakhir Bahagia

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510291 perjalanan-cinta-awkarin-dan-gangga-kusuma-yang-kini-berakhir-bahagia-IWJ8v9KdfO.jpg Awkarin dan Gangga Kusuma (Foto: IG Awkarin)

JAKARTA – Karin Novilda atau biasa disapa Awkarin punya hubungan asmara yang kerap menjadi sorotan publik. Salah satunya, hubungannya dengan Gangga Kusuma yang kini telah bertunangan dengannya.

Diketahui Karin dan Gangga mulai menjalin hubungan pada November 2018. Pasangan ini ramai dibicarakan karena Gangga adalah salah satu selebriti internet dari A Team Management milik Awkarin.

Baca Juga:

Gangga Diminta Baca Kaligrafi Alquran, Awkarin: Bentar Lagi Bisa Kok

Gangga Calon Suami Awkarin Pindah Agama?

Awkarin dan Gangga


Namun, hubungan keduanya merenggang dan akhirnya putus pada Juni 2019. Putusnya hubungan asmara keduanya turut menyita perhatian publik.

Setelah dirinya beberapa kali gagal menjalin sebuah hubungan, kini Awkarin balikan dan kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan, Gangga Kusuma.

Baru-baru ini tepat di hari ulang tahun, Senin (29/11/2021), selebgram cantik ini menerima lamaran sang kekasih, Gangga Kusuma. Saat itu Gangga menyanyikan lagu Kisah Romantis milik Almarhum Glenn Fredly.

Ketika kalimat 'aku mohon kau menikah denganku', pria 23 tahun tersebut tampak membuka sebuah kotak cincin berwarna biru dan menunjukkannya ke arah Karin. Melihat kekasihnya berlutut di hadapannya sambil menyodorkan kotak cincin, Karin terlihat terkejut tak percaya.

Karin menerima lamaran Gangga untuk bertunangan dan terlihat “cincin cinta” itu langsung disematkan pria itu ke jari manis Karin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini