Share

Gangga Diminta Baca Kaligrafi Alquran, Awkarin: Bentar Lagi Bisa Kok

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510126 gangga-diminta-baca-kaligrafi-alquran-awkarin-bentar-lagi-bisa-kok-fPTfXsVj69.jpeg Gangga Kusuma dan Awkarin (Foto: Instagram/ @awkarin)

JAKARTA- Hubungan selebgram Awkarin dan kekasihnya, Gangga Kusuma menjadi sorotan belakangan ini. Sang selebgram diketahui dilamar oleh sang kekasih di momen ulang tahun ke-24 pada 29 November silam. 

Tidak sedikit yang ikut bahagia mendengar kabar lamaran keduanya. Sementara yang lain justru menyoroti perbedaan agama mereka. Sang pelantun Blue Jeans itu diketahui beragama Kristen, sementara Awkarin memeluk agama Islam. 

Gangga Pindah Agama

Namun, beberapa netizen menduga Gangga akan pindah agama dan mengikuti keyakinan kekasihnya. Terlebih setelah pemilik nama lengkap Karin Novilda membagikan sebuah Insta Story yang membuat mereka berspekulasi demikian. 

Karin awalnya membagikan momen kala ibunya memberikan kado untuknya berupa tulisan kaligrafi berbingkai. Sang mama pun kemudian meminta Gangga membacanya dengan maksud bercanda. Namun yang mengejutkan adalah keterangan Karin. 

"Coba Gangga baca!" tulis Awkarin, dikutip Rabu (1/12/2021).

"Enggak apa-apa bentar lagi sudah bisa baca kok dia," sambungnya. 

Unggahan tersebut pun kemudian ramai-ramai menjadi bahan perbincangan netizen di Twitter. Tidak sedikit yang menduga bahwa benar Gangga akan pindah agama. 

"Kali ini bener kayaknya Gangga pindah agama, diliat dari Story Karin bilang "anpapa dikit lagi bisa baca kok," tulis netizen. 

"Pas liat Gangga lamar Karin langsung kaget terus buka Instagram mau lihat beneran apa enggaknya. soalnya rintangan mereka tuh tinggi banget, agama. Eh pagi ini liat Insta Story karin kayak gini, aaakk seneng. kayaknya pindah ya Gangganya," sahut netizen. 

"Kayaknya Gangga pindah agama deh, orang tuanya Karin agamanya kan kuat banget. Kalau diliat dari Insta Story tantenya Karin kayak sudah tau mau dilamar," kata yang lain.

Karin Novilda diketahui menjalin hubungan asmara dengan Gangga pada 2018. Keduanya pun kemudian putus pada 2019. Baru-baru ini mereka kembali bersama usai Awkarin putus dari Sabian Tama. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini