Share

Kenang Masa Jualan Kebab Bareng Vanessa Angel, Fuji: Kita Nangis Bareng-bareng

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510242 kenang-masa-jualan-kebab-bareng-vanessa-angel-fuji-kita-nangis-bareng-bareng-YIXpJju2eE.jpeg Vanessa Angel dan adik Bibi Ardiansyah, Fuji (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Adik Bibi Ardiansyah, Fuji menceritakan kebersamaannya dengan mendiang sang kakak dan Vanessa Angel. Dia mengaku tahu betul bagaimana perjuangan kedua kakaknya, terlebih kakak iparnya kala itu tengah hamil besar. 

“Aku tau susahnya kayak gimana. Kita nangis-nangis bareng. Sampai jualan kebab itu kita benar-benar enggak ada uang," kata Fuji dalam salah satu tayangan Infotainment, dikutip Rabu (1/12/2021). 

Fuji dan Vanessa Angel

BACA JUGA:

Park Hae Soo Jadi Berlin di Money Heist Versi Korea

Rahasia Rambut Panjang Yoo Ah In dalam Drama Hellbound

Tidak hanya sampai disitu, Fuji juga mengungkapkan keunganan keluarganya juga ikut terdampak Covid-19. Hal tersebut membuat mereka kesulitan mencari uang untuk lahiran Vanessa Angel. 

"Kondisi keuangan papaku lagi parah saat itu kan Covid-19. Kita gak ada uang, Kak Vanessa mau melahirkan kita bingung uangnya dari mana. Abangku gak mau pinjem dari orang lain,” katanya. 

Menurut Fuji, berjualan kebab saat itu merupakan ide Bibi. Fuji menyebut Bibi merasa gagal menjadi suami karena tidak bisa membelikan baju mewah dan membawa Vanessa ke salon. Oleh karena itu, ia mencoba berusaha dengan berjualan kebab.

“Abangku mikir, ‘Anak gue mau lahir, gue dapet uang dari mana? Istri gue belum gue manjain belum ke salon belum gue beliin baju’, dia ngerasa gagal saat itu. Terus iseng jualan kebab. Saat itu mati-matian banget nyari uang,” lanjut Fuji.

Vanessa yang saat itu tengah hamil besar pun ikut berjuang mati-matian berjualan kebab. Namun, Vanessa tidak mengeluh sama sekali.

“Satu orang harus gulung minimal 150 kebab sehari. Kondisinya Kak Vanes lagi hamil besar, tapi dia tetep enggak ngeluh. Dia tetep kerjain,” ungkap Fuji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini