Adik Vanessa Angel Diundang Nyanyi di Acara Penghargaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510105 adik-vanessa-angel-diundang-nyanyi-di-acara-penghargaan-O3UncjVj2O.jpg Adik-adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika (Foto: Instagram/ @lambegoss

JAKARTA- Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika belakangan menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran keduanya menyanyikan kembali lagu Ifan Seventeen berjudul Kemarin yang dipersembahkan untuk mendiang kakaknya. 

Sempat mendapatkan banyak cibiran lantaran dituding pansos, Mayang dan Chika pun disebut mendapatkan undangan untuk bernyanyi di acara penghargaan. Hal tersebut diungkapkan oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

Adik Vanessa Angel

BACA JUGA:

Gara-gara Hal Ini Nora Alexandra Ogah Temani Jerinx saat Pergi

Doddy Sudrajat Disebut Terlilit Utang Pinjol, Pengacara: Enggak Ada, Fitnah Itu

Dalam sebuah video yang beredar, keluarga Vanessa Angel terlihat mampir ke sebuah tempat makan usai mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk mengurus hak perwalian Gal. Saat berada di sana, Doddy mengatakan kabar tersebut. 

"Chika sama Mayang diundang suruh nyanyi di awards. Tanggal 27 Desember," kata Doddy usai mengecek isi pesan di telepon genggamnya, seperti dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Rabu (1/12/2021). 

Unggahan tersebut pun kemudian langsung menyita perhatian netizen. Tidak sedikit yang tetap melontarkan komentar negatif untuk kedua adik Vanessa Angel.

"Diundang tau enggak tujuannya, buat tambahan lucu-lucu ngelawak. Dijamin pasti nyanyi lipsing, udah rekaman saja suaranya enggak banget, apalagi live," tulis netizen.

"Cari tau diundang nyanyi di mana, timpuk ramai ramai. Bikin dia mental breakdown biar jadi crazy aunty dalam waktu dekat," kata yang lain.

"Diundang menyanyi dibayar pakai nasi kotak," kata netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini