Share

Biodata Sarah Menzel, Gadis Bali sang Kekasih Azriel Hermansyah yang Ingin Pindah Agama

Nadya, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509819 biodata-sarah-menzel-gadis-bali-sang-kekasih-azriel-hermansyah-yang-ingin-pindah-agama-aeFPNPq2AT.jpg Sarah Menzel kekasih Azriel. (Foto: Instagram)

BIODATA Sarah Menzel akan diulas Okezone kali ini. Sarah merupakan gadis Bali yang menjadi kekasih Azriel Hermansyah dan punya keinginana pindah agama dari Hindu ke Islam.

Yap, Azriel Hermansyah rupanya sudah tak sabar untuk mengikuti langkah sang kakak, melanjutkan hubungannya bersama Sarah Menzel menuju jenjang yang lebih serius.

Ya, tak hanya sekali, putra Krisdayanti tersebut mengungkapkan keseriusannya pada media. Bahkan, dalam kesempatannya bersama Dul Jaelani beberapa saat lalu, Azriel sempat menyebutkan bahwa kekasihnya tersebut telah tertarik dan mendapatkan restu kedua orang tua untuk memperdalam ilmu agama Islam.

Baca Juga:

5 Fakta Sarah Menzel Kekasih Azriel Hermansyah yang Ingin Pindah Agama, Nomor 4 Tak Terduga

Azriel Hermansyah Jawab Kemungkinan Pacarnya Sarah Menzel Pindah Agama

Lantas siapakah sosok Sarah Menzel yang mampu memikat hati Azriel, hingga ingin menikah di usia yang cukup muda? Yuk simak profilnya!

SARAH MENZEL

Bukan gadis biasa, Sarah merupakan putri dari pengusaha kaya asal pulau Dewata, loh. Diketahui bahwa ayah Sarah memiliki penginapan mewah bernama Menzel di Ubud, Bali, loh.

Tak kalah hebatnya dengan sang ayah, ibu Sarah, Luh Gede Herryani merupakan seorang politikus asal Bali. Bahkan Herryani juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Bali.

Meski darah Jerman dari sang ayah mengalir pada tubuhnya, Sarah rupanya tumbuh menjadi dewasa seperti gadis Bali pada umumnya. Seperti pada unggahannya beberapa saat lalu, Sarah tampak menari mengenakan pakaian adat Bali lengkap dengan riasan yang ayu.

Meski keluarganya merupakan pemeluk agama Hindu yang taat, namun ibu dan ayah Sarah memiliki pemikiran yang terbuka. Pantas saja hubungan Sarah dan Azriel mendapatkan lampu hijau, ya!

Tinggal di Bali tentu tidak bisa menjauhkannya dari keindahan bumi. Terbukti, gadis lembut berusia 18 tahun tersebut memiliki hobi jalan-jalan menikmati alam. Tak jarang, Sarah mengabadikan momennya saat berlibur mengelilingi destinasi wisata Indonesia dan mancanegara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini