Share

Video Teuku Tezi dan Tyas Mirasih Beredar, Istri Risih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509797 video-teuku-tezi-dan-tyas-mirasih-beredar-istri-risih-abZ97i3cI7.jpg Tyas Mirasih dan Teuku Tezi (Foto: IG)

JAKARTA - Pesinetron Teuku Tezi diketahui telah digugat cerai oleh istrinya, Danisa Khairiyah. Keputusan Danisa untuk berpisah dari pria yang menikahinya pada 2018 lalu, tampaknya sudah cukup bulat, mengingat persidangan masih terus berlanjut.

Danisa mengaku sering mendapatkan kiriman video dari netizen, yang berisi momen kebersamaan antara suaminya dengan Tyas Mirasih. Hal itu sontak membuat Danisa kesal dan memberi peringatan pada netizen untuk tak lagi mengirimkan video tersebut.

Baca Juga:

Resmi Cerai, Harta Gana-Gini Diserahkan ke Tyas Mirasih

Tengku Tezi Disebut Selingkuhan Tyas Mirasih, Netizen: Aktor Baru Bertingkah!

Teuku Tezi dan Tyas Mirasih

"Teman-teman onlineku yang terhormat, dimanapun berada, mohon sekali untuk tidak mengirim pesan kepada saya yang isinya foto atau video tentang mereka," ujar Danisa dalam unggahannya.

"Saya tidak mau tau lagi tentang itu, sudah cukup tenang, jadi mohon hal-hal yang tidak penting seperti itu TIDAK PERLU disampaikan lain ke saya oke ya," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia pun berharap agar semua permasalahannya dengan sang suami, termasuk kasus perceraiannya bisa segera rampung. Tak lupa ia juga sempat mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan serta doa untuknya.

"Semoga semuanya berjalan lancar dan cepat selesai, terima kasih atas pengertiannya...love you guys..dan terima kasih ya yang sudah support juga doa-doa baiknya...makasih banyak," jelasnya.

"Maaf nggak bisa balas satu persatu, sehat-sehat ya manteman online semuanya. Semoga Allah mengabulkan doa-doa kalian untuk aku ya...love youuu," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, seiring dengan kasus perceraian tersebut, sempat muncul kabar yang mengatakan bahwa Teuku Tezi berselingkuh dengan Tyas Mirasih. Bahkan kabar tersebut tercium oleh publik jelang putusan cerai Tyas dan Raiden yang berlangsung pada 21 September 2021 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini