Resmi Cerai, Harta Gana-Gini Diserahkan ke Tyas Mirasih

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 September 2021 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2473973 resmi-cerai-harta-gana-gini-diserahkan-ke-tyas-mirasih-HOhQo2FIkX.jpeg Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih Cerai (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktris Tyas Mirasih dinyatakan resmi bercerai dari Raiden Soedjono. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Raiden pada Senin (20/9/2021).

Untuk masalah harta gana-gini, Tyas dan Raiden sudah sepakat. Di sidang cerai ini, diputuskan bahwa semuanya diserahkan kepada sang aktris.

Kuasa Hukum Raiden

BACA JUGA:

Ustaz Yusuf Mansur Apresiasi Permintaan Maaf Deddy Corbuzier Soal Santri Penghafal Alquran

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Cerai

"(Gana-gini) sudah, sekalian dalam putusan tersebut sesuai dengan permohonan dan kesepakatan. Mengabulkan kesepakatan dan menyerahkan kepada Tyas," kata Bernard Pasaribu, kuasa hukum Raiden.

Sayangnya, Bernard enggan menuturkan lebih rinci terkait harta gana-gini yang telah disepakati kliennya untuk diserahkan kepada Tyas. Sebagai kuasa hukum, dia tak memiliki kewenangan untuk membeberkan privasi mereka.

"Item-itemnya mungkin nanti tunggu ya, mungkin mereka secara bersama-sama atau salah satu mau kasih keterangan langsung ya," kata Bernard.

Sebagaimana diketahui, Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak pada 3 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak tersebut diajukan usai pernikahan mereka telah berusia kurang lebih empat tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini