Share

Cerita Camelia Malik Tergila-gila dengan Rhoma Irama

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 28 November 2021 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 33 2508486 cerita-camelia-malik-tergila-gila-dengan-rhoma-irama-mAgLtqPNZl.jpg Camelia Malik (Foto: Youtube Rhoma Irama)

JAKARTA - Camelia Malik mengucapkan pengakuan yang mengejutkan. Dalam channel Youtube Rhoma Irama, Camelia Malik mengaku tergila-gila dengan sosok Rhoma Irama.

Perasaan itu terjadi ketika Camelia Malik terlibat proyek bersama Raja Dangdut dalam film Nada-Nada Rindu.

Baca Juga:

Atta Halilintar Singgung soal Narkoba, Rhoma Irama Beri Nasihat Bijak

Alasan Ahmad Albar Selalu Tolak Tawaran Main Film Bareng Rhoma Irama

Rhoma Irama

"Pokoknya kita semua tergila-gila sama Rhoma Irama. Rhoma Irama itu jadi rebutan," kata Camelia Malik seperti dikutip dari kanal YouTube Rhoma Irama Official.

Saking takjubnya dengan sosok Rhoma Irama, Camelia Malik pun sempat bertanya-tanya. "Saya sampai bilang begini, 'kok saya terus yang tergila-gila sama dia, dia enggak tergila-gila sama saya?'," sambungnya seraya tertawa.

Proyek film Nada-Nada Cinta pun menjadi karya yang berkesan baginya. Banyak pelajaran yang ia petik dari kolaborasi bersama Rhoma Irama.

"Senang banget bisa punya kesempatan banyak bersama Haji. Terus terang, saya mendapat banyak pelajaran, banget, dari mulai dangdut (hingga) agama," tutup Camelia Malik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini