Share

Atta Halilintar Singgung soal Narkoba, Rhoma Irama Beri Nasihat Bijak

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495373 atta-halilintar-singgung-soal-narkoba-rhoma-irama-beri-nasihat-bijak-NdCmrlZny8.jpg Atta Halilintar singgung soal narkoba, Rhoma Irama beri pesan bijak. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar mengaku panik saat tanpa sengaja membahas soal narkoba di hadapan Rhoma Irama. Saking paniknya, dia bahkan langsung meminta maaf pada pria berjuluk Raja Dangdut tersebut.

Perbincangan keduanya terjadi saat Atta Halilintar menjadi bintang tamu sesi ‘Bisikan Rhoma’ dalam channel YouTube Rhoma Irama. Pelantun Piano itu kemudian bertanya tentang masa muda suami Aurel Hermansyah itu.

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar kemudian mengaku sebagai anak muda yang tidak pernah menghabiskan masa remajanya dengan bermain. Pasalnya, dia sudah sibuk bekerja sejak berusia 13 tahun.

Alasan inilah yang membuat Atta tak memiliki waktu untuk mengenal alkohol dan narkoba. “Saya sampai sekarang, alhamdulillah belum pernah menyentuh alkohol. Apalagi nyobain narkoba. Enggak bisa,” tuturnya.

Atta Halilintar menambahkan, “Jadi, kalau kita sudah sibuk dengan pekerjaan, hal-hal duniawi memang terlupakan Pak Haji. Aku fokus sama apa yang dikerjakan sama titipan orangtua.”

Baca juga: Alami Stres Berat, Atta Halilintar Sempat Ingin Bunuh Diri

Mendengar perkataan Atta Halilintar, Rhoma Irama teringat dengan kasus narkoba yang melilit putra sulungnya, Ridho Rhoma. Seperti diketahui, pedangdut 32 tahun itu tengah menjalani 2 tahun masa tahanannya akibat kasus narkoba.

“Atta tadi bilang, enggak kenal sama narkoba. Tapi Ridho kenal loh. Ridho Rhoma anak saya,” ujar di Raja Dangdut sambil tersenyum.

Rhoma Irama beri nasihat bijak saat Atta Halilintar menyinggung soal narkoba.

Mendengar respons Rhoma Irama tersebut, Atta Halilintar pun langsung merasa tak enak hati. Dia pun meminta maaf dan mengaku tidak bermaksud menyinggung hal tersebut. “Mohon maaf, tadi enggak bermaksud menyinggung hal itu. Maaf Pak Haji,” tuturnya.

Alih-alih tersinggung, Rhoma Irama mengaku, tidak mempermasalahkan hal tersebut. Pedangdut veteran itu justru memuji Atta Halilintar dan keluarganya yang berhasil melewati tantangan besar dan godaan narkoba di masa kini.



Rhoma Irama dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Narkoba memang luar biasa, banyak hal-hal yang menjerumuskan di dunia ini. Beruntunglah orang-orang yang bisa menjaga diri dan stabilitas imannya. Karena iman itu naik turun.”

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma. (Foto: Okezone)

Rhoma Irama menambahkan, tugas seorang ayah adalah mendidik dan mengarahkan anak. Namun implementasi dari nasihat tersebut sebenarnya terletak pada sang anak.

“Anda harus bersyukur karena ayah kamu mendidik anak-anaknya dengan baik dan kalian sebagai anak menaati nasihat beliau. Ini satu rahmat yang harus Anda syukuri sebagai anak dan keluarga,” ujar Rhoma Irama.*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini