Dituding Berbohong, Doddy Sudrajat Klaim Tak Tahu Nominal Asuransi Vanessa Angel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 01:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 33 2508146 dituding-berbohong-doddy-sudrajat-klaim-tak-tahu-nominal-asuransi-vanessa-angel-frn4jcABkB.jpg Doddy Sudrajat dan mendiang Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

JAKARTA - Faisal, mertua Vanessa Angel meradang. Dia kesal dengan kebohongan bertubi-tubi yang dilakukan Doddy Sudrajat padanya. Selain masalah hak asuh sang cucu, Faisal juga merasa dibohongi soal besaran asuransi Vanessa. 

Berdasarkan versi Faisal, Doddy mengaku hanya menerima Rp30 juta dari asuransi jiwa milik Vanessa. Dia dan sang istri kemudian membantu mempersiapkan semua dokumen yang dibutuhkan Doddy agar dana itu bisa cair. 

Namun ketika pihak asuransi menghubungi Faisal dan mengabari besaran dana yang akan dicairkan mencapai Rp530 juta, Faisal marah. Bukan persoalan dana itu akan mengalir kepada siapa, namun dia melihat sikap tak jujur dari sang besar. 

“Sekarang bagaimana saya bisa mempercayai omongan dia? Sudah bohong berkali-kali. Masak sama besan begitu?” ujar Faisal seperti dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (26/11/2021). 

Mertua Vanessa Angel itu mengungkapkan, kebohongan pertama Doddy Sudrajat adalah soal hak asuh Gala Sky. Dia mengaku, dirinya dan sang besan sudah sepakat bahwa Gala akan diasuh oleh keluarga Bibi. 

Faisal, mertua Vanessa Angel. (Foto: SILET RCTI)

“Kemudian kami ajukan hak perwalian ke PA Jakarta Barat sama-sama. Dia juga hadir dan teken dokumen. Tapi besoknya ajukan juga di PA Jakarta Pusat,” tutur Faisal dengan nada kesal. 

Ayah empat anak itu menambahkan, “Sekarang, soal asuransi. Saya tanya nilainya berapa, dia bilang Rp30 juta. Tapi waktu pihak Pr*d*ntial telepon saya, mereka bilang Rp530 juta. Ini maunya bagaimana?”

Baca juga: Disemprot Ayah Bibi Ardiansyah Habis-habisan, Doddy Sudrajat: Saya Salah Apa? 

Klarifikasi Doddy Sudrajat

Terkait kemarahan Faisal, Doddy pun angkat suara. Dia mengaku, sebenarnya tidak tahu berapa nilai asuransi yang akan diterimanya. Pasalnya, perusahaan penyedia asuransi itu juga tak mengungkap nominalnya. 

“Saya enggak tahu berapa nominalnya. Pihak Pr*d*ntial pun enggak sebut besarannya berapa. Jadi di sini saya aneh, kenapa Pak Faisal bisa tahu nominalnya?” ujar Doddy. 

Doddy dan Puput Sudrajat, orangtua Vanessa Angel. (Foto: SILET RCTI)

Suami Puput Sudrajat itu menambahkan, saat ini ada dua asuransi yang ditinggalkan putrinya. Asuransi pertama dibuat Vanessa Angel sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah. 

“Yang ini, ahli warisnya saya dan Mayang (adik Vanessa) dan premi berjalan sudah lunas 2,5 tahun. Asuransi kedua, itu dibuat setelah Vanessa menikah dan besarannya Rp30 juta itu,” ungkap Doddy Sudrajat.*

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Sibuk Rebutan Warisan, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini