Akun IG Alyssa Soebandono Diretas, Dude Harlino: Follower Berkurang Banyak

Kevi Laras, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2507861 akun-ig-alyssa-soebandono-diretas-dude-harlino-follower-berkurang-banyak-FkiyJGaDop.jpg Alyssa Soebandono. (Foto: Instagram/@ichasoebandono)

JAKARTA - Aktris Alyssa Soebandono harus merelakan akun Instagram pribadinya diretas oleh oknum tak bertanggung jawab, pada 25 November silam. Akibat aksi tersebut, Dude Harlino mengungkapkan, akun @ichasoebandono sempat menghilang. 

Assalamualaikum semua. Mohon perhatiannya untuk sementara waktu Instagram @ichasoebandono tidak ada karena dihack,” ujar sang aktor lewat Insta Story, pada 25 November 2021. 

Akun IG Alyssa Soebandono diretas. (Foto: Instagram/@dude2harlino)

Baca juga: Dituding Alami Tekanan Batin, Alyssa Soebandono Beri Jawaban Bijak

Dude Harlino mengungkapkan, dirinya berupaya agar akun Instagram sang istri bisa segera kembali digunakan. Dampak kejadian itu, jumlah followers sang istri turun drastis. 

“Jumlah followers juga sudah ditarik oleh pihak hacker sehingga berkurang banyak. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, terutama untuk seluruh brand terkait kerjasama,” ungkap Dude Harlino. 

Namun hari ini (26/11/2021), Alyssa Soebandono mengumumkan bahwa akun Instagram pribadinya sudah kembali ke tangannya. Dalam unggahannya, sang aktris berterima kasih kepada sang suami yang sigap mengumumkan kondisi tersebut.

 Akun IG Alyssa Soebandono diretas. (Foto: Instagram/@dude2harlino)

“Alhamdulillah, setelah dari semalam sempat ‘tidak ada’, kini akun IG saya bisa kembali dan dapat digunakan kembali seperti semula. Tidak ada pula aktivitas/pergerakan yang merugikan selama akun tidak bisa diakses,” kata Alyssa Soebandono.*

Baca juga: Rieta Amilia Bocorkan Wajah Baby R: Persis Raffi Ahmad

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini