Serangan Tawon Bikin Heboh, Gritte Agatha Sembunyi di Hutan

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507197 serangan-tawon-bikin-heboh-gritte-agatha-sembunyi-di-hutan-1BA7xMNozw.jpeg Gritte Agatha (Foto: YouTube)

JAKARTA- DIY Yogyakarta memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri bagi wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Selain kaya akan wisata alamnya, kota ini juga ramai dikunjungi karena keanekaragaman kuliner yang menggugah selera.

Ditambah lagi, Yogyakarta juga menyimpan berbagai nilai sejarah, kota ini tentu masuk dalam daftar destinasi favorit pada musim liburan atau akhir pekan. Salah satu wisatawan yang berkunjung untuk melepas penat di Jogja yaitu konten kreator Gritte Agatha.

BACA JUGA:

3 Personel BLACKPINK Negatif COVID-19, Lisa dalam Kondisi Stabil

Datang ke Pernikahan Ria Ricis, Wirda Mansur: Sholawatin Biar Bertemu Jodoh

Gritte Agatha merupakan konten kreator yang aktif membuat konten seru di YouTube seperti vlog, review penginapan, podcast, dan lain lain. Banyak diminati, sampai saat ini Gritte pun telah mencapai lebih dari 4,63 juta subscribers.

Pada hari pertama di Jogja, Gritte dan tim memutuskan untuk tracking di hutan sejak dini hari. Gritte dan kawan-kawan pun menikmati pemandangan pagi hari dengan cuaca yang sejuk dan asri. Tak lama kemudian, tiba-tiba terdengar teriakan heboh dari satu arah.

Rupanya terdapat kawanan tawon yang menyerbu pengunjung. Karena hal tersebut, Gritte dan kawan-kawan bersembunyi sejenak di sebuah pondok. Bagi yang sudah penasaran dengan vlog serunya, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini