Kabar Duka, Jessie J Alami Keguguran

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507181 kabar-duka-jessie-j-alami-keguguran-DmKM6oEXIh.jpeg Jessie J (Foto: Instagram/ @jessiej)

LOS ANGELES- Kabar duka datang dari penyanyi Jessie J. Dia mengalami keguguran usai memutuskan untuk memiliki anak sendiri tanpa suami. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Jessie J dalam postingannya di Instagram pribadinya. Dia terlihat membagikan potret dirinya saat memegang testpack dengan hasil positif. 

Jessie J

BACA JUGA: 

Pihak Riri Khasmita Sebut Keluarga Nirina Zubir Terima Uang Hasil Jual Tanah

Anji dan Sheila Marcia Perlihatkan Keakraban, Netizen: Patut Dicontoh

Dia mengaku ingin mengumumkan kehamilannya di konsernya di Los Angeles pada 24 November silam.  Namun hal itu harus berubah, setelah sore sebelum menjelang konser Jessie menjalani pemindaian ke-3 yang menyatakan jika detak jantung sang bayi sudah tidak ada.

Awalnya Jessie J pun ragu membagikan pengalamannya tersebut. Meskipun demikian, pelantun “Flashlight” tersebut juga menjelaskan dirinya akan merasa lebih aman jika membagikannya lewat media sosial dibandingkan di panggung konsernya. Dia juga menyadari jika dirinya tidak sendirian yang mengalami hal tersebut.

"Aku memutuskan untuk memiliki bayi sendiri karena hanya itu yang kuinginkan dan hidup ini. Kehamilan adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah kulupakan. Aku juga tahu aku pasti akan hamil lagi,” tulis Jessie J di Instagram, dikutip Kamis (25/11/2021).

Jessie J juga mengungkapkan tetap akan menyelenggarakan konsernya bukan karena dirinya menghindari kesedihan atau prosesnya, melainkan karena dirinya mengetahui betul dengan bernyanyi akan membantunya.

"Aku sudah melakukan dua pertunjukan dalam dua tahun dan jiwaku membutuhkannya. Bahkan lebih hari ini," imbuhnya.

Jessie J dijadwalkan tampil membawakan lagu hitsnya seperti “Domino” dan “Price Tag” di Hotel Café pada 24 November, 1, 15, dan 22 Desember.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini