Fuji Masih Tinggal di Rumah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Ini Alasannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506808 fuji-masih-tinggal-di-rumah-bibi-ardiansyah-dan-vanessa-angel-ini-alasannya-vzts69oJxH.jpeg Fuji tinggal di rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: IG Fuji)

JAKARTA - Adik Bibi Ardiansyah, Fuji, buka suara terkait dirinya yang hingga kini masih menempati kediaman mendiang sang kakak dan Vanessa Angel di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Menurutnya, dia memang sudah tinggal di rumah itu sejak sebelum sang kakak dan Vanessa meninggal dunia. Bahkan, dia menempati rumah itu atas permintaan mereka.

Baca Juga:

Adik Bibi Ardiansyah Sebut Adik Vanessa Angel Sungkan Kunjungi Gala Sky

Ayah Mertua Ungkap Keberadaan Sepeda Brompton Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Sebelumnya kan aku emang sudah tinggal di rumah itu. Kak Bibi sama Kak Vanes itu minta aku tinggal (di rumah itu)" ujar Fuji di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Fuji tak serta merta tinggal di sana. Perempuan 19 tahun itu juga ikut membantu segala kegiatan Bibi dan Vanessa merintis usaha hingga perlahan menuai kesuksesan.

"Aku yang handle (pekerjaan Vanessa dan Bibi). Aku memang tinggal di situ," imbuhnya.

Sang ayah, Faisal, juga menambahkan bahwa kedekatan putrinya dan Vanessa memang sudah terjalin karena kebersamaan. Keadaan susah dan senang mereka jalani bersama-sama.

"Kan selama ini anak saya di situ. Kenapa? Karena dia yang memang membantu. Susah senang dia kan yg selalu membantu," ujar Faisal.

 

"Vanessa kan enggak ujug- ujug seperti sekarang kan, sejak dagang kebab dia yang membantu, jadi mau enggak mau menyatu," lanjutnya.

Menurut Faisal, Gala Sky juga sangat dekat dengan Fuji. Sehingga kehadiran putrinya memang dibutuhkan di rumah tersebut.

"Gala juga maunya dekat-dekat sama dia (Fuji). Kalau orangtuanya (Vanessa) mau datang, datang saja," ucap Faisal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini