Adik Bibi Ardiansyah Sebut Adik Vanessa Angel Sungkan Kunjungi Gala Sky

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506667 adik-bibi-ardiansyah-sebut-adik-vanessa-angel-sungkan-kunjungi-gala-sky-ZKkFcnFxVO.jpg Vanessa Angel (Foto: IG Vanessa)

JAKARTA - Adik Bibi Ardiansyah, Fuji menanggapi soal kabar Mayang, adik Vanessa Angel yang disebut sungkan berkunjung menemui Gala Sky, karena rumah tersebut dihuni adik-adik Bibi.

Menurut Fuji, dia memang tinggal di sana jauh sebelum kakaknya meninggal dunia. Bahkan Vanessa Angel yang memintanya sendiri.

Baca Juga:

Vanessa Angel Tinggalkan Warisan Bernilai Fantastis untuk Doddy Sudrajat

Mertua Berperan Penting dalam Mendamaikan Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat

Vanessa Angel dan Gala Sky

"Sebelumnya kan aku memang sudah tinggal di rumah itu," ungkap Fuji di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Kak Febri sama Kak Vaness minta aku tinggal di situ," lanjutnya.

Pasalnya, Fuji memang kerap membantu Bibi dan Vanessa Angel dalam menjalankan bisnis serta kegiatannya semasa hidup. Hal ini diungkapkan Faisal, sang ayah.

"Susah senang dia, kan, yang selalu membantu. Vaness, kan, enggak ujug-ujug seperti sekarang, kan. Sejak dagang kebab dia yang membantu jadi mau enggak mau menyatu," tutur Faisal.

Keluarga Bibi pun mempersilakan keluarga Vanessa termasuk Mayang untuk berkunjung kapanpun. Mereka membebaskan untuk menemui Gala Sky.

"Iya datang saja (ke rumah Vanessa dan Bibi) kami enggak masalah," lanjutnya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat, mengungkapkan alasan putrinya, Mayang, jarang menemui Gala Sky. Selain bersekolah di luar Jakarta, dia juga sungkan berkunjung ke rumah mendiang Vanessa dan Bibi

"Sebenarnya Mayang kepengin, tetapi sungkan untuk datang ke situ," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 17 November lalu.

Ibu sambung Vanessa Angel, Puput juga menyinggung rumah sang putri yang juga dihuni adik-adik mendiang Bibi Andriansyah.

"Selama ini yang tinggal di rumah Vanessa, kan, memang dari adik-adiknya Bibi, kalau adiknya Vanessa tinggal sama kami," ucap Puput.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini