Jejen si Tukang Bakso Viral Ungkap Kehidupan di Kampung

MNC Media, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506554 jejen-si-tukang-bakso-viral-ungkap-kehidupan-di-kampung-OgnzUAcUk3.jpg Kenta Yamaguchi bertemu Jejen si tukang bakso viral. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Selebriti sekaligus konten kreator Kenta Yamaguchi yang berasal dari Jepang kembali membuat konten seru di YouTube channel miliknya. Dia kerap membuat video yang menghibur banyak penonton seperti mukbang, main game seru, vlog, dan lain sebagainya. 

Kenta seringkali mengajak Betrand Peto, Fitto Bharani, dan juga Jejen untuk seru-seruan bikin konten bareng. Kali ini, dia mengundang Jejen si tukang bakso viral untuk membahas masa lalunya. Persahabatan Kenta dan Jejen terlihat sangat erat, terutama setelah pria itu menangis ketika mendengar cerita masa sulit Kenta. 

Kali ini Kenta pun bertanya mengenai kehidupan Jejen di Garut sebelum akhirnya pindah ke Jakarta. Jejen menyebutkan bahwa kehidupannya saat ini jauh berbeda dengan sebelumnya. Jika tidak pindah ke Jakarta, Jejen mengungkapkan bahwa mungkin dirinya sedang bercocok tanam di kampung. 

Pergi dari Garut, Jejen pun mulai merantau ke Tangerang untuk berjualan bakso. Ia tak pernah menyangka akan ada pelanggan yang mengunggah video Jejen di TikTok sampai akhirnya bisa viral dan membuatnya tenar. 

Bagi yang sudah penasaran dengan cerita seru keduanya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Kenta Manis Channel!

Baca juga:

Pelihara Harimau, Kini Alshad Ahmad Nabung untuk Beli Cheetah 

Ayah Diduga Tagih Rp800 Juta saat Vanessa Angel Minta Restu untuk Menikah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini