Keluarga Bantah Jual Harta Peninggalan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506355 keluarga-bantah-jual-harta-peninggalan-bibi-ardiansyah-dan-vanessa-angel-O5AAFkZLIt.jpg Vanessa Angel dan Bibi (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, membantah kabar dirinya berencana menjual barang-barang peninggalan sang putra dan menantunya, Vanessa Angel. Hal itu diungkapkannya di hadapan awak media.

"Belum ada barang-barang mendiang yang dijual," ujar Faisal di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga:

Kenang Bibi Ardiansyah di Tempat Kerja, sang Ayah: Dia Kalau Datang, Hidup Saya Berwarna

Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Saya Akan Tebus

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah


Ayah Bibi mengaku tak pernah mengungkapkan rencana menjual barang-barang tersebut. Baginya, saat ini dia hanya memfokuskan perhatian pada sang cucu, Gala Sky, yang kini jadi anak yatim piatu.

"Enggak ada saya bicara seperti itu, salah itu, enggak ada ngomong seperti itu," ujar Faisal.

"Soalnya bagi kita apa yang ada sekarang, dalam pikiran kami adalah, merupakan hak milik Gala, semuanya akan berpulang kepada Gala sebagai cucu," imbuhnya.

 

Kabar ayah Bibi Ardiansyah ingin menjual barang-barang mendiang Bibi dan Vanessa ini berawal dari pernyataan Doddy Soedrajat, ayah Vanessa. Ia mengaku mendengar ucapan Faisal secara langsung.

"Ini menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka, Pak Faisal bicara ke saya ‘ini barang-barang yang di sini rencana akan dilelang dijual’ bicara ke saya gitu," kata Doddy, dikutip dari Intens Investigasi.

"Saya keberatan kalau barang-barang itu dijual dan dilelang. Nggak saya nggak mau," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini