Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Saya Akan Tebus

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506206 cari-sepeda-brompton-vanessa-angel-doddy-sudrajat-saya-akan-tebus-jSr1yebaV2.jpg Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dan Puput (Foto: Instagram)

JAKARTA- Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ingin membangun rumah museum untuk mengenang mendiang anaknya. Dia juga ingin memajang barang-barang sang anak di sana. 

Termasuk sepeda brompton berwana ungun milik Vanessa Angel. Sayangnya sepeda tersebut tampaknya sudah dijual, sehingga Doddy pun berhara bisa menebusnya. 

Brompton Vanessa Angel

BACA JUGA:

Sosok Bram Panji, Mantan Kekasih Nessie Judge yang Diduga Selingkuh

Disebut Ingin Jual Barang Vanessa dan sang Anak, Ayah Bibi: Untuk Gala

"Saya mohon bagi pihak yang membeli saya mohon, saya akan tebus sepeda Vanessa," kata Doddy Sudrajat dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (23/11/2021).

"Karena itu (sepeda) akan saya museumkan, sebagian (barang Vanessa) mungkin kalau memang masih bisa dipakai sama Mayang dipakai," imbuhnya.

Doddy Sudrajat juga sebelumnya membantah dirinya ingin menguasai harta anaknya. Dia hanya mengaku ingin menyelamatkan barang-barang Vanessa untuk dimuseumkan. 

Dia bahkan mengaku tidak ambil pusing meskipun banyak mendapatkan hujatan. Dia justru menyebut banyak publik yang tidak tahu tentangnya dan keluarga. 

"Saya enggak pikirin (soal hujatan), menyikapi dengan senyuman saja. Itu hak netizen,mereka juga enggak tahu bagaimana. Saya dihujat enggak apa-apa," katanya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini