Kenang Bibi Ardiansyah di Tempat Kerja, sang Ayah: Dia Kalau Datang, Hidup Saya Berwarna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506246 kenang-bibi-ardiansyah-di-tempat-kerja-sang-ayah-dia-kalau-datang-hidup-saya-berwarna-SWQlfJFtm6.jpeg Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/ @Bibliss)

JAKARTA- Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal kembali bekerja usai dua minggu lebih meninggalnya sang putra dan menantunya, Vanessa Angel pada 4 November silam.  Dia juga turut mengenang anaknya yang kerap mampir dan membantunya di tempat kerjanya di Pasar Tanah Abang. 

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah Intens Investigasi di YouTube, Selasa (23/11/2021). Dalam video tersebut, Faisal mengungkapkan anaknya sempat mampir ke tempat kerjanya dua minggu sebelum pergi untuk selamanya. 

Bibi Ardiansyah

BACA JUGA:

Bertabur Bintang Dangdut dan Apresiasi Keindahan Jutaan Pesona di Atas Panggung Megah

Biodata dan Agama Laviolaneta Nathasya, TikTokers yang Sempat Viral Lantaran Lagu 80 Juta

"Dia duduk di sini, karyawan saya di sini. Masih ketawa-ketawa, ceria sekali dia waktu itu," kata Faisal. 

Dia pun tampak senang menceritakan tentang anaknya itu, Faisal bahan mengungkapkan sang anak bak mewarnai harinya di kala lelah bekerja ketika datang. 

"Dia kalau datang hidup saya berwarna," ungkapnya.

Ayah empat anak tersebut pun kemudian mengungkapkan dirinya sudah lama menjual kain di Tanah Abang selama 30 tahun. Dia bahkan mengaku penghasilannya sangat cukup untuk menghidupi anak-anaknya.

"Tapi kalau berlebih-lebih tidak ya. Beban saya satu lagi untuk membesarkan Gala, Insya Allah bisa," katanya.

Diketahui, Faisal sebelumnya mengajukan hak asuh dan hak waris Gala Sky ke pengadilan. Disisi lain, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat juga disebutkan akan melakukan hal yang sama. Namun kini Gala tengah dirawat oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini