Disebut Ingin Jual Barang Vanessa dan sang Anak, Ayah Bibi: Untuk Gala

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506197 disebut-ingin-jual-barang-vanessa-dan-sang-anak-ayah-bibi-untuk-gala-myLFNKO78L.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menanggapi soal tudingan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang menyebut dirinya ingin menjual harta anak dan menantunya. Menurutnya rencana tersebut semata-mata hanya untuk cucunya, Gala Sky. 

"Kalau saya dari awal (harta Vanessa dang Bibi) diinvestasikan atas nama Gala," tutur Faisal dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (23/11/2021). 

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

BACA JUGA:

Ponsel Rizky Billar Hilang di Pesta Ulang Tahun Atta Halilintar, Bakal Lapor Polisi?

Sepeda Brompton Vanessa Angel yang Sudah Dijual Ingin Dibeli Lagi oleh Ibu Tiri, Ada Apa?

Meskipun demikian, dia pun mengaku tidak keberatan jika ayah Vanessa ingin membagi barang-barang anak dan menantunya, namun terpenting tidak merugikan sang cucu. 

"Bagi saya, misal sandal pun bisa dijual, dimasukan ke tabungan untuk Gala. Yang penting saya dengan dia (keluarga Vanessa Angel) damai," katanya. 

Pasalnya, Faisal menilai tumbuh kembang Gala Sky pun masih jauh. Sang cucu juga pasti membutuhkan kasih sayang dari kedua belah keluarga. Sehingga dirinya tidak ingin memiliki masalah dengan keluarga Vanessa, apalagi terkait harta warisan. 

"Saya juga akan tetap berurusan dengan mas Doddy, sehingga saya tidak ingin gondok-gondokan. Yang mau dibagi ini berapa, saya bilang tidak seberapa," katanya sambil menahan tangis.

Diketahui sebelumnya Doddy Sudrajat banyak mendapatkan hujatan netizen terkait keinginannya membagi harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun dia pun membantah ingin menguasai harta sang anak/ 

Dia justru mengungkapkan besannya awalnya ingin menjual barang sang anak dan menantunya. Namun terkait hal tersebut dia pun mengaku keberatan. Terlebih dia ingin membangun rumah museum untuk sang anak dan menempatkan barang-barang anaknya di sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini