Hamil, Park Shin Hye Menikah dengan Choi Tae Joon Tahun Depan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506019 hamil-park-shin-hye-menikah-dengan-choi-tae-joon-tahun-depan-yhkznwSX01.jpeg Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Foto: Soompi)

SEOUL- Kabar gembira datang dari pasangan selebriti asal Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Keduanya dikabarkan akan segera menikah pada 22 Januari 2022.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi Park Shin Hye, SALT Entertaiment. Mereka juga mengumumkan pemeran 'Miracle In Cell No. 7' tersebut tengah hamil anak pertama.

Park Shin Hye

BACA JUGA:

- Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocorkan Nama Anak!

Ria Ricis Suka Umbar Kemesraan, Ceramah Oki Setiana Dewi Ingatkan Agar Tak Pamer Kenikmatan Viral

"Dua orang yang telah berkencan sejak tahun 2017 itu akan menikah pada 22 Januari tahun depan di suatu tempat di Seoul," kata SALT Entertainment. 

"Kehidupan berharga (kehamilan) juga datang pada Park Shin Hye selama mempersiapkan pernikahan," imbuh mereka. 

Park Shin Hye juga memberikan pengumuman ini kepada penggemar lewat Fancafe. Dia mengaku Choi Tae Joon merupakan sosok yang selalu mendukungnya selama ini. Sehingga dia pun berencana untuk memulai hidup baru dengan kekasihnya itu. 

"Lebih jauh lagi, meskipun saya ragu untuk membicarakan hal ini karena ini masih dalam tahap yang sangat awal, ketika kami mulai mempersiapkan pernikahan kami, sebuah kehidupan baru yang berharga (kahamilan) datang kepada kami. Aku sangat ingin memberitahu kalian semua. Saya berjanji untuk menunjukkan kepada Anda sisi baik saya bahkan setelah saya menjadi anggota keluarga saya sendiri," papar Park Shin Hye, dikutip dari laman Allkpop, Selasa (23/11/2021). 

Dia pun kemudian mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya. Dia juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali berakting usai menikah.

"Tanpa membuat Anda menunggu terlalu lama. Sampai saat itu, tolong tetap sehat, dan aku akan mengucapkan selamat tinggal padamu untuk saat ini," pungkasnya.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai berkencan pada akhir tahun 2017 dan mengumumkan perihal hubungan mereka pada Maret 2018. Pasangan ini ternyata juga sudah saling mengenal sejak kuliah. Baik Shin Hye maupun Tae Joon sama-sama lulus dari Universitas Chung Ang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini