Ria Ricis Suka Umbar Kemesraan, Ceramah Oki Setiana Dewi Ingatkan Agar Tak Pamer Kenikmatan Viral

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2505983 ria-ricis-suka-umbar-kemesraan-ceramah-oki-setiana-dewi-ingatkan-agar-tak-pamer-kenikmatan-viral-AtUie9O5Im.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan bermesraan. (Foto: TikTok)

SETELAH menikah, Ria Ricis dinilai terlalu mengumbar kemesraan dengan sang suami, Teuku Ryan, lewat kontennya di media sosial. Baru-baru ini pun ceramah Oki Setiana Dewi yang mengingatkan orang agar tak pamer kenikmatan viral di media sosial.

Seperti diketahui, telah banyak video dengan judul mesra tersaji di kanal YouTube Ricis Official. Di antaranya adalah Malam Pertama di Kamar Suami, Suami Mau Cium Terus, hingga Detik-Detik Masuk Kamar Honeymoon.

Aksi mesra yang sering ditampilkan Ricis dan suami ini kemudian dikaitkan dengan isi ceramah sang kakak, Oki Setiana Dewi. Seperti yang terlihat dalam unggahan akun TikTok @za_435.

Baca Juga: Momen Haru Oki Setiana Dewi Berlari ke Pelaminan demi Jaga Aurat Ria Ricis, Netizen: Calon Penghuni Surga

"Malu banget gue mah kaka sendiri yang nasehatin, kaga ngaruh coy,” tulis keterangan akun tersebut, dikutip pada Selasa (23/11/2021).

Dalam cuplikan kemesraan Ricis dan Ryan itu, disematkan suara ceramah Oki. Ia memberi peringatan untuk tak memamerkan kenikmatan berlebihan ke publik.

"Jangan pernah memamer-mamerkan kenikmatan kita di hadapan orang lain secara berlebih-lebihan. Jadi wajar dong kalau ada orang yang iri sama kita, karena kita adalah orang yang suka memamer-mamerkan kenikmatan,” ujar Oki.

Di samping pamer harta kekayaan, pamer kemesraan dengan pasangan juga sebaiknya dihindari. Bertujuan agar tak menimbulkan rasa iri di hati orang lain.

"Teman-teman punya pasangan yang baik, romantis, dan teman-teman posting di sosial media keromantisan, peluk-pelukannya di sosial media, keakrabannya, keintimannya di publish di sosial media,” ujar Oki.

"Sementara yang nonton ada yang jomblo, atau yang nonton ada yang belum menikah. Atau yang nonton ada yang suaminya kasar kepadanya, atau ada yang suaminya tidak pernah berperilaku baik lemah lembut," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini