Kini Sepi Job, Ian Kasela Merasa Ketulah Omongan Sendiri

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2505864 kini-sepi-job-ian-kasela-merasa-ketulah-omongan-sendiri-LEQcCjeZGL.jpg Ian Kasela (Foto: Instagram)

JAKARTA- Vokalis grup band Radja, Ian Kasela baru-baru ini muncul kembali usai lama tidak terdengar kabarnya. Kepada Gofar Hilman, dia mengungkapkan cerita pahit yang pernah dialami.

Dia bahkan mengaku salah satu faktor vakumnya grup band Radja juga di pengaruhi oleh ucapannya sendiri. Kala itu, Ian merasa penat lantaran harus menjalani segudang jadwal manggung baik di dalam maupun luar kota. 

Ian Kasela

BACA JUGA:

Kronologi Ponsel Rizky Billar dan Indra Kenz Hilang di Pesta Ultah Atta Halilintar

- Celine Evangelista Jawab Soal Isu Tunangan Usai Bercerai: Doain Saja

"Gue jalan di tol, gue ngomong sama Indra bassist karena bareng. 'Ndra gila ya enak juga ya kalau kita di Jakarta, mobil yang kita pakai yang kita beli kita bisa nikmatin. Mungkin kita kalau misalnya ada waktu enggak ada show dulu gitu,'" kata Ian Kasela, dikutip dari kanal YouTube PROST CLUB TV, Senin (22/11/2021).

 "Indra sih ketawa enggak ada respon, serius banget, cuma gue aja punya perasaan kayak gitu," imbuhnya. 

Ian menegaskan, dirinya tak bermaksud meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya ini. Hanya saja, dia mengaku ingin menikmati harta dari hasil jeripayahnya selama ini. Terlebih dia nyaris tak bisa menggunakan mobil koleksinya lantaran tak memiliki waktu luang kala itu.

"Hanya ingin menikmati apa yang kita dapat selama ini. Karena saat itu kita hampir tidak bisa menikmati, kita punya mobil, jarang di pakai karena kita selalu keluar kota," ungkap Ian.

Vokalis asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini mengatakan tak berselang lama, grup band yang digawanginya pun tak lagi menerima panggilan manggung. Dia pun kemudian merasa ketulah dengan omongannya sendiri.

"Disaat itu terucap, selang beberapa waktu langsung di kabulkan Tuhan, mati gue. Jadi ini gue berbagi buat teman-teman ya Far ya, jangan pernah elo sedikit pun terpikir untuk hal yang membuat elo menyesal," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini