Kronologi Ponsel Rizky Billar dan Indra Kenz Hilang di Pesta Ultah Atta Halilintar

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 22 November 2021 23:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 33 2505861 kronologi-ponsel-rizky-billar-dan-indra-kenz-hilang-di-pesta-ultah-atta-halilintar-mb3e0ANpGo.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA- YouTuber Atta Halilintar, turut menanggapi insiden hilangnya ponsel milik dua rekannya, Indra Kenz dan Rizky Billar. Suami Aurel Hermansyah tersebut pun membenarkan kejadian tersebut. 

Atta Halilintar mengungkapkan ponsel milik Indra Kenz hilang di atas meja ruang pesta. Dia menambahkan sahabatnya itu sempat meninggalkan ponselnya beberapa saat.

Atta Halilintar

BACA JUGA:

Celine Evangelista Jawab Soal Isu Tunangan Usai Bercerai: Doain Saja

Bantah Cari Followers, Fuji: Kalau Bisa Minta, Aku Mau Abangku dan Kak Vanes Balik

Sayangnya, ketika dirinya kembali ke meja tersebut, ponsel miliknya pun hilang tanpa jejak. Meski demikian, Atta mengaku tak paham betul terkait kronologi hilangnya ponsel sahabatnya itu.

"Iya, aku juga enggak tahu, ada temen yang kehilangan tadinya kan, Indra Kenz terus ya kitakan enggak tahu lagi ada acara. Dia di meja ditinggalin katanya hp-nya kalau enggak salah begitu ya. Tahu-tahu pas balik enggak ada," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

Selain Indra Kenz, suami Lesti Kejora juga mengalami hal serupa. Diketahui, ponsel milik Rizky Billar jatuh disalah satu sudut ruangan. Hingga kini, telepon genggam milik sang aktor pun belum ditemukan.

"Kalau enggak salah Indra Kenz ya Billar juga, tapi katanya bilang kejatuhan di mana enggak tahu aku," lanjut Atta Halilintar.

Lantaran itu, Atta Halilintar mengaku telah meminta pertanggungjawaban pihak hotel. Pemilik klub sepakbola AHHA PS Pati ini menyayangkan kejadian tak menyenangkan itu bisa terjadi area hotel mewah tersebut. Dketahui pihak hotel juga tengah memeriksa rekaman CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Eggak sih, enggak ada yang gimana-gimana tapi kita lagi minta pertanggungjawaban dari hotelnya juga ya, karenakan enggak enak juga kalau ini terjadilah," tutup Atta Halilintar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini