Share

Celine Evangelista Jawab Soal Isu Tunangan Usai Bercerai: Doain Saja

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 22 November 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 33 2505848 celine-evangelista-jawab-soal-isu-tunangan-usai-bercerai-doain-saja-UGrvb3jteD.jpeg Celine Evangelista (Foto: Instagram/ @celine_evangelista)

JAKARTA- Celine Evangelista belakangan menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan mantan istri Stefan William tersebut dikabarkan akan segera bertunangan usai bercerai pada 18 Oktober silam. 

Celine Evangelista pun kemudian turut menanggapi kabar tersebut. Dia mengaku belum memiliki rencana tersebut. Bahkan, dia belum berniat untuk kembali menjalin hubungan serius dengan seorang pria.

"Enggak lah, itu enggak, belum, doain saja (soal tunangan)," kata Celine dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (22/11/2021).

Celine Evangelista

BACA JUGA:

Bantah Cari Followers, Fuji: Kalau Bisa Minta, Aku Mau Abangku dan Kak Vanes Balik

Anak Tanya Keberadaan Stefan William Pasca Cerai, Ini Respon Celine Evangelista

Meski demikian, Celine tidak menampik dirinya mulai didekati oleh sejumlah pria. Namun hingga kini statusnya dengan para pria itu tak lebih dari seorang teman.

"Yang ngedeketin aku kan banyak, maksudnya gimana ya, ada beberapa lah yang ngedeketin aku, tapi untuk saat ini aku masih mau berteman-berteman aja," katanya. 

Celine mengaku ia memang tidak menutup hatinya untuk pria lain di luar sana. Hanya saja, Celine masih belum siap untuk memulai hubungan baru ke jenjang yang lebih serius.

"Aku juga sangat membuka hati, maksudnya welcome juga untuk mengenal orang lain. Tapi untuk ke jenjang yang lebih serius lagi mungkin belum siap gitu, karena jujur aja cerainya juga masih baru," kata Celine.

Diketahui, isu Celine Evangelista akan bertunangan itu mencuat setelah obrolannya dengan seorang pengusaha berlian, Linda tersebar di media sosial. Dalam video itu, Celine Evangelista mengatakan dirinya akan segera tunangan dan memohon doa kepada para netizen.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 atas putusan Pengadilan Negeri Jakarta. Perceraian mereka diputuskan secara verstek, karena keduanya tidak pernah hadir dalam sidang perceraian. Kini, Celine pun mengurus buah hatinya seorang diri. Sementara itu, Stefan diwajibkan menafkahi dua buah hatinya sebesar Rp 30 juta per bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini