Share

Bantah Cari Followers, Fuji: Kalau Bisa Minta, Aku Mau Abangku dan Kak Vanes Balik

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 22 November 2021 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 33 2505836 bantah-cari-followers-fuji-kalau-bisa-minta-aku-mau-abangku-dan-kak-vanes-balik-WHYPJOrnCZ.jpeg Adik Bibi Ardiansyah, Fuji (Foto: Instagram/ @fuji_an)

JAKARTA- Adik Bibi Andriansyah, Fuji tegas membantah memanfaatkan Gala Sky untuk mencari followers. Dia bahkan mengaku lebih memilih sang kakak dan Vanessa Angel hidup kembali. 

"Aku enggak minta followers deh sumpah, aku kalau bisa minta mau abangku balik aja sama Kak Vanes, udah gitu aja sih," kata Fuji dalam kanal YouTube TS Media, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (22/11/2021).

Fuji

BACA JUGA:

Positif Covid-19, Bens Leo dan Keluarga Dirawat di Rumah Sakit

Ria Ricis Curhat Rasanya Menyentuh Suami ke Oki Setiana Dewi, Bikin Penasaran

"Bahkan, sekarang aku ngepostnya sekali atau dua kali sehari, dulu tuh aku sehari bisa 10 story Gala, Gala doang, padahal itu Instagram aku," imbuhnya.

Fuji menjelaskan konten yang selama ini ia unggah bukan untuk mencari popularitas. Ia mengunggah konten tersebut dengan maksud memperlihatkan kepada publik bahwa saat ini Gala dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

Kakaknya, Fadly Faisal pun ikut buka suara. Dia kemudian menambahkan, Fuji memang sudah sering membuat konten bersama sang keponakan jauh sebelum kepergian Vanessa dan Bibi. Bahkan, hal ini bisa dilihat dari unggahan lamanya di media sosial TikTok Fuji.

"Dari sebelum kejadian pun emang Fuji sering banget ngepost Gala, kita semua memang sering ngepost Gala, dari history Tiktok pun sudah kelihatan jelas Gala semua, sudah biasa," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini