Share

Ifan Seventeen Di-DM Janda Cantik Kaya Raya Buat Poligami, Heboh Minta Saran ke Citra Monica

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 November 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 33 2505682 ifan-seventeen-di-dm-janda-cantik-kaya-raya-buat-poligami-heboh-minta-saran-ke-citra-monica-GeMXtXIS93.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Instagram)

IFAN Seventeen tiba-tiba dapat DM dari seorang janda 35 tahun untuk ditawari poligami. Ia pun bingung dan meminta saran ke Cita Monica, sang istri.

Di caption Instagram, Ifan mengungkap perasaannya kala mendapat DM dari sang janda itu.

"Jadi dapetlah DM isinya begini, bingung juga cara nanggepinnya, gimana menurut kalian? 🙃 Cc: @citra_monica 😔," tulisnya.

Ifan juga membagikan sebuah tangkapan layar berisi chat dari seorang janda tersebut.

Baca Juga: Program Bayi Tabung Ifan Seventeen dan Citra Monica Gagal

Wanita tersebut diketahui bernama Minah dan memiliki usia 35 tahun. Ia pun memperkenalkan diri sebagai janda satu anak yang memiliki restoran dengan 45 karyawan di dalamnya.

"Halo kak. Saya Minah usia 35thn. Saya janda beranak satu belum nambah sih. Ekonomi Alhamdulillah mapan, saya punya restoran dengan karyawan 45 orang," buka perempuan tersebut saat memperkenalkan identitasnya.

Tak berhenti sampai di situ, wanita tersebut juga mengaku memiliki paras yang lumayan cantik. Bahkan ia mengaku sempat mewakili kampusnya di sebuah ajang kecantikan.

"Wajah saya lumayan kata orang. Waktu kuliah jadi primadona kampus serta mewakili kampus buat lomba pemilihan putri kampus," jelasnya.

Lewat tulisannya, wanita tersebut terlihat menanyakan keinginan Ifan untuk memiliki istri baru, alias berpoligami dan hidup dengan dua istri sekaligus.

Bahkan jika Ifan berminat untuk menikah lagi, ia akan siap membiayai seluruh acara pernikahan tersebut, dengan satu syarat. Yakni Ifan sudah harus memiliki surat yang ditanda tangani oleh Citra Monica, dan mengaku siap untuk dipoligami.

"Singkat ceria aja ya bang. Abang ada niat nikah lagi gak?? Kalau ada niat, soal biaya gak usah dipikirkan bang, saya tanggung semuanya. Yang penting abang siapin aja surat ijin nikah lagi yang ditandatangani istri. Gitu aja bang," tuturnya.

Di akhir tulisannya, wanita tersebut meminta Ifan untuk menghubunginya jika dirasa telah siap untuk kembali menambah istri.

Anehnya, si janda ini bukan menawari poligami dengannya, namun malah ingin menjodohkan Ifan dengan dengan asisten rumah tangganya, yang sudah berusia kepala enam, namun belum memiliki suami.

"Kalo dah mantep jangan sungkan hubungi saya. Soalnya saya kasihan dan prihatin sama pembantu yang bantu-bantu di rumah. Usia udah mau nginjek angka enam puluh tahun, belum juga nikah," tandasnya.

Unggahan Ifan membuat rekan-rekannya tertawa. Terlebih mereka sempat berpikir jika janda 35 tahun tersebutlah yang ingin menjadi istri kedua Ifan, bukannya sang ART yang memiliki usia kepala enam.

"Sikat fan..barang vintage itu klo di mulusin dikit..di parkir sebelah fortuner..punya kelaaaaaaas…istimiwir!!," tulis Virgoun.

"Hmmm plot twist yg menarik," tulis Arda NAFF.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini