Program Bayi Tabung Ifan Seventeen dan Citra Monica Gagal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 33 2447670 program-bayi-tabung-ifan-seventeen-dan-citra-monica-gagal-zenegV9Ke9.jpg Ifan Seventeen. (Foto: Instagram)

IFAN Seventeen dan Citra Monica sedih lantaran program bayi tabung yang dijalaninya gagal. Penyebabnya adalah kondisi embrio yang akan dimasukkan ke kandungan Citra.

"Ternyata embrio-embrio yang kita punya semuanya aneuploid, yang artinya dalam kondisi tidak baik jadi tidak disarankan untuk ditanam ke perut mamanya," kata Ifan, dikutip dari Instagram, Kamis (29/7/2021).

Tentu Ifan dan Citra kecewa dengan kenyataan ini. Sebab, mereka memang sangat mendambakan kehadiran buah hati setelah resmi menikah.

 ifan

"Ikhlas enggak ikhlas, terima enggak terima, kita mesti relain embrio-embrio yang ada yang kemaren udah sempet kita berdua liat pertumbuhannya (enggak kebayang kalo udah jadi janin di perut sedihnya ya)" tutur sang pelantun Kemarin ini.

Baca Juga: Wulan Guritno Dasteran di Balkon, Netizen: Pengen Elus Punggungnya

Meski demikian, Ifan dan Citra tak mau putus asa. Pasangan ini masih mau bertekad menjalani program bayi tabung dan mengulang segala prosesnya dari awal.

"Tapi alhamdulillahnya istriku kuat, dia mau coba lagi dari awal, dengan semua persiapan yang lebih detail, dengan suntik-suntikan lagi tiap malem. Jadi bidan suntik lagi deh saya," ungkapnya.

Ifan menguatkan sang istri agar semangat menjalani semua prosesnya demi mendapatkan momongan. "Kuat terus ya sayang @citra_monica semangat terus," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini