Momen Kocak Lucinta Luna Jatuh dari Kursi demi Cari Perhatian Al Ghazali

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 22 November 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 33 2505634 momen-kocak-lucinta-luna-jatuh-dari-kursi-demi-cari-perhatian-al-ghazali-srKMWhry5V.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

LUCINTA Luna membuat warganet terpingkal setelah melihat aksinya yang jatuh dari kursi, demi mencari perhatian ke Al Ghazali.

Keduanya terlihat menghadiri sebuah acara yang sama, dan Al rupanya duduk tepat di belakang Lucinta Luna. Kenau Agl, orang yang memberi tahu keberadaan Al ke Lucinta Luna.

“Kak Luna, di belakang kak Luna ada Al Ghazali,” kata selebgram Keanu Agl yang duduk bersama Lucinta, seperti dikutip dari Instagram, Senin (22/11/2021).

“Hah? Masa sih?” tanya Lucinta Luna sambil menoleh ke belakang.

 lucinta

Melihat ada sosok pria tampan di belakangnya, Lucinta Luna pun sampai jatuh dari kursi tempatnya duduk. “Aduh!” kata dia yang jatuh ke samping.

Baca Juga: Vanessa Angel Beri Pesan Terakhir ke Lucinta Luna, Isinya Mengharukan

 

Namun tak disangka, sikap Al Ghazali tampak tak memperhatikan dan menyadari kehadiran Lucinta Luna di depannya. “Ya Allah, Al Ghazali enggak peduli, Kak Luna,” ujar Keanu. “Dia enggak peduli ya Allah, dia enggak peduli,” katanya lagi.

Sontak, video berdurasi pendek tersebut menuai ratusan komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikutan ngakak dengan tingkah Lucinta Luna. Ada pula yang salah fokus dengan sikap Al Ghazali.

“Berharap yang tak pasti yah Ratu,” kata netizen di kolom komentar.

“Tega lu bang @alghazali7 gk lirik samsek sama kak Luna,” komentar yang lain.

“Kasihan dicuekin,” tulis netizen.

“@alghazali7 peka dong bang,” kata yang lainnya.

“Ratu ternistakan, udah usaha tapi al nengok aja enggak, sabar ya ratu,” komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini