Share

Vanessa Angel Beri Pesan Terakhir ke Lucinta Luna, Isinya Mengharukan

Nadya, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496774 vanessa-angel-beri-pesan-terakhir-ke-lucinta-luna-isinya-mengharukan-PX86rGSV4M.jpg Lucinta Luna dan Vanessa Angel. (Foto: YouTube)

LUCINTA Luna ikut berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Lucinta juga menunjukkan pesan terakhir Vanessa Angel yang diberikan kepadanya.

Lucinta dan Vanessa diketahui memang memiliki hubungan yang cukup dekat sejak lama. Dirinya sontak sempat tak percaya dengan berita yang mengalami sahabatnya.

Dalam potret unggahannya di Instagram, Kamis, 4 November 2021, Lucinta Luna menuliskan dukanya.

“Innalillahi wa inna illaihi rojiun Vanessa😭😭aku sedih dengernya dan masih gak percaya kamu udh pergi😭😭 baru seminggu lalu kita chat km mo jengukin aku waktu sakit🥺,” tulisnya.

 vanessa

Lucinta Luna juga membagikan pesan terakhir yang Vanessa kirimkan melalui pesan WhatsApp. Dalam tangkapan layar tersebut Vanessa tampak begitu perhatian kepada sahabatnya yang sedang terbaring sakit.

“Ga boleh makk, banyak air putih” pesan Vanessa pada Lucinta

“Alfatihah vanessa biblis semoga tenang di sisi Allah aminnn yaa robbal alamin 🙏🏻😘” tambah Lucinta pada unggahan tersebut.

Pengikut setia keduanya pun turut tak menyangka atas kabar naas yang ditimpa oleh Vanessa dan keluarga.

“Innalillahi gak nyangka😢 baru tadi bikin liat sg nya mau kemana” ujar @el_**

“Kaya mimpi denger kabarnya, masih ga nyangka banget😭” tulis @paula**

“Kematian bisa datang ke siapa aja😭😭😭 merinding gue yaampun😢” tambah @lia***

Diketahui Vanessa dan Bibi, beserta tiga orang lainnya di dalam mobil, sedang melakukan perjalanan darat dari Nganjuk menuju Kota Surabaya, dan mengalami kecelakaan mobil di Tol Jombang KM 672. Tak lagi terselamatkan, kedua orangtua Gala Sky Andriansyah tersebut dikonfirmasi tewas di tempat kejadian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini