Dijauhi Anak Kandung, Elly Sugigi Adopsi Ocha Piliang Sebagai Putri

Kevi Laras, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 33 2505279 dijauhi-anak-kandung-elly-sugigi-adopsi-ocha-piliang-sebagai-putri-G9Q9wRXYtt.jpeg Elly Sugigi (Foto: Instagram/ @ellysugigi_real_)

JAKARTA- Pelawak Elly Sugigi mengaku dijauhi oleh ketiga anak kandungnya. Kini dia pun memilih untuk mengadopsi anak perempuan, Ocha Piliang. 

Elly Sugigi mengaku awalnya merasa cemas dengan kondisinya yang semakin tua. Dia pun kemudian mengadopsi Ocha lantaraan anak angkatnya itu peduli terhadapnya. 

Elly Sugigi

BACA JUGA:

'Malam Terakhir' Via Vallen vs 'Satru' Happy Asmara di Anugerah Dangdut Indonesia 2021

Muncul Kasus Baru, Olivia Nathania Dilaporkan Lagi Terkait Investasi Bodong

"Keluarganya dia baik-baik. Papanya Ocha sama Ibunya Ocha tuh lihat aku sedih. 'Kenapa anak-anak seperti itu,'" kata Elly disalah satu akun YouTube dikutip pada Minggu (21/11/2021).

"Dia pun kalo nonton aku suka nangis 'Kenapa pas liat aslinya Mpok Ely baik kok anaknya enggak mau ngakuin dia sebagai ibunya'," imbuhnya. 

Lebih lanjut, istri Aher itu mengatakan anak-anaknya tidak pernah merespon ataupun memberi kabar kepadanya. Sementara itu, dia juga mengaku harus berjauhan dengan suami yang tinggal di Bandung.

"Ulfi sudah mandiri banget, kalau Yoga masih sama aku tapi tinggal di neneknya. Hari tua aku memang ada suami. Tapi kan dia di Bandung. Aku enggak suka tinggal jauh, cari uangku di sini," katanya.

Meskipun demikian, Elly berharap masih bisa hidup sebelum anak-anaknya menikah. Pasalnya dia ingin anak-anaknya ada yang menjaga.

"Ya Allah andaikan aku bisa milih umur aku, setelah Fitri, Yoga menikah hidup dan keluarganya, ada yang jagain, boleh cabut nyawa aku. Aku meninggal dengan tenang. Karena selama ini aku belum bisa tenang," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini