Animasi Bima S: Petualangan Satria Berburu Buah Bara Biru

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 598 2504857 animasi-bima-s-petualangan-satria-berburu-buah-bara-biru-I2QyL7ejWO.jpg Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. Animasi superhero bergenre laga dan adventure ini bercerita tentang petualangan Satria dan sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan tujuh Matrix. 

Pedang Pusaka Api harus diperbaiki demi mendapatkan Buah Bara Biru. Satria dan teman-temannya harus melawan monster Batu Magma yang sangat mematikan. Apa hubungannya Buah Bara Biru dengan Pedang Pusaka Api? Berhasilkan Satria mendapatkan buah tersebut? 

Jangan lewatkan keseruan episode baru animasi Bima S hanya di RCTI, pada Minggu (21/11/2021),  pukul 10.00 WIB. Animasi Bima S merupakan produksi MNC Animation, bisnis unit MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik. 

Saksikan animasi Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Tayangan superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya. 

Program animasi Bima S juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. Atau, Anda dapat menonton program animasi andalan RCTI ini melalui situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Petualangan BIMA S di Hutan Misterius

BTS Raih Penghargaan Record of the Year dari Hitmakers Award 2021

 

#MNCAnimation #BIMAS #BIMA #RCTI #Animasi #MINGGUPAGI #BIMASAnimation

#MSIN #MNCStudiosInternational #EpisodeBaru #TheHeroIsBack #BlueFireFruit

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini