Meriah dan Spektakuler, Intip Aksi Deretan Musisi Hebat di YouTube Music Night: 11.11

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 205 2504621 meriah-dan-spektakuler-intip-aksi-deretan-musisi-hebat-di-youtube-music-night-11-11-M42hCnavS6.jpg YouTube Music Night 11.11. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - YouTube Music bersama NESCAFÉ dan StarHits menghadirkan konser virtual bertajuk YouTube Music Night: 11.11 Concert with NESCAFÉ, pada 11 November 2021. Konser tersebut dibuka dengan kolaborasi Andmesh Kamaleng dengan band Maliq & D'Essentials.

Lagu Tiba-Tiba merupakan duet pertama yang ditampilkan keduanya, dilanjutkan dengan tembang Terdiam dan Untitled yang dirilis Maliq & D'Essentials pada 2005. Perpaduan suara keduanya menciptakan alunan musik yang sangat meriah dan spektakuler. 

YouTube Music Night 11.11 Concert.

Dengan suara lembutnya, Andmesh Kamaleng melanjutkan pertunjukan dengan membawakan sederet tembang hits miliknya, seperti lagu Hanya Rindu, Cinta Luar Biasa, Bisa Tanpamu, hingga Sampai Tua Nanti

Sementara Maliq & D'Essentials memperlihatkan rekam jejak 2 dekade mereka dengan menampilkan berbagai lagu populer, seperti Dia dan Bilang. Sebagai penutup, suguhan Senja Teduh Pelita dari band tersebut berhasil memukau penonton. 

Dipandu Ghea Indrawari dan Reza Chandika, YouTube Music Night: 11.11 turut dimeriahkan sederet penyanyi muda, seperti Kaleb J, Melisa Hart, Mirriam Eka, dan Samuel Cipta. Kaleb J sukses membawakan lagu Tak Mau Sendiri dan berduet dengan Melisa Hart dalam It’s Only Me.

Baca juga: Tak Lagi Rindu Melisa Hart Sukses Meriahkan YouTube Music Night: 11.11

Penampilan Kaleb J dan Melisa Hart membuat suasana konser jadi romantis dan penuh cinta. Melisa kemudian melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan single perdananya, Tak Lagi Rindu. Sementara Samuel Cipta melantunkan Senyumlah, lagu yang dipopulerkan oleh Andmesh.

Kaleb J duet dengan Melisa Hart. (Foto: MNC Media)

Mirriam Eka juga berhasil mencuri perhatian lewat lagu Jodoh Orang yang dirilisnya pada Agustus silam. Konser virtual ini dapat dinikmati secara gratis melalui digital live stream atau lewat channel resmi Andmesh, MALIQ & D'Essentials, HITS Records, StarHits, RCTI - ENTERTAINMENT, MNCTV Official, Officialgtvid, dan Official iNews.*

Baca juga: Anya Geraldine Operasi Radang Usus, Sosok sang Pacar Curi Perhatian

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini