Share

Diisukan Pacaran, Pete Davidson Rayakan Ulang Tahun Bareng Kim Kardashian

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503877 diisukan-pacaran-pete-davidson-rayakan-ulang-tahun-bareng-kim-kardashian-Zli94Dohmk.jpg Pete Davidson rayakan ulang tahun bareng Kim Kardashian (Foto: Instagram/ Flavor Fav)

LOS ANGELES- Pete Davidson belakangan dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Kim Kardashian. Mereka juga belakangan kerap menghabiskan waktu bersama.

Terutama kala Pete Davidson ulang tahun pada 16 November silam. Dia tampak merayakannya bersama mantan istri Kanye West itu.

Hal tersebut terungkap setelah rapper Flavor Flav membagikan momen tersebut di Instagram pada 17 November.Dalam unggahannya terlihat potret sang rapper, Pete, Kim serta Kris Jenner, ibu Kim Kardashian.

Pete Davidson

BACA JUGA:

Hormati Keluarga Korban Konser Travis Scott, Drake Tunda Perilisan Lagu

Sang ART Belum Minta Maaf, Nirina Zubir Tahan Emosi saat Bertemu

Mereka semua terlihat mengenakan piyama kotak-kotak hitam coklat yang senada. Diketahui perayaan tersebut digelar di kediaman Kris yang terletak di Palm Springs.

Kedekatan antara Pete Davidson dan Kim Kardashian pun tampaknya bukan sekedar rumor. Sumber terdekat keduanya pun mengungkapkan keduanya tengah dekat. 

"Kim menyukai pembawaan Pete yang sangat lucu, menghibur, dan itu membuatnya bahagia. Mereka masih berkencan dan menikmatinya. Pete selalu menghujani Kim dengan pujian dan dia juga menyukai hal itu," kata teman dekat keduanya, dilansir dari People (18/11/21).

Pete Davidson dan Kim Kardashian diisukan memiliki hubungan asmara ketika keduanya menghabiskan waktu bersama di Knotts Scary Farm, California Selatan bersama dengan Kourtney Kardashian dan Travis Barker pada awal bulan ini.

Saat berada di sana, mereka terlihat berpegangan tangan di atas roller coaster. Namun, hal itu dibantah dan menyebutkan mereka hanya teman dekat saja. Meski begitu, keduanya kerap terlihat mendatangi Zero Bond, sebuah klub sosial swasta di Manhattan, untuk makan malam.

Bahkan mantan kekasih Ariana Grande tersebut mengajak Kim Kardashain ke negara asalnya, Staten Island untuk makan malam pribadi bersama keluarga Pete.

Kedekatan mereka terjalin ketika Kim Kardashianmenjadi pembawa acara Saturday Night Live. Dalam satu sketsa, kedua bintang tersebut berbagi ciuman di layar saat memerankan pasangan Disney, Jasmine dan Aladdin. Kim Kardashian sebelumnya telah bercerai dengan Kanye West dan dikaruniai 4 orang anak.

Sedangkan, pada Agustus lalu Pete dikabarkan telah berpisah dari bintang Bridgerton, Phoebe Dynevor setelah lima bulan bersama. Dia sempat bertunangan dengan Ariana Grande pada 2018 dan berkencan dengan Kaia Gerber, Kate Beckinsale dan Cazzie David.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini