Share

Sang ART Belum Minta Maaf, Nirina Zubir Tahan Emosi saat Bertemu

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503854 sang-art-belum-minta-maaf-nirina-zubir-tahan-emosi-saat-bertemu-4TGUpOnodP.jpeg Nirina Zubir tahan emosi bertemu dengan sang ART (Foto: Instagram/ @nirinazubir_)

JAKARTA- Aktris Nirina Zubir tak kuasa menahan emosinya ketika bertemu dengan tiga tersangaka kasus dugaan pemalsuan dokumen surat tanah milik sang ibu. Mereka adalah sang ART, Riri Khasmita, Edrianto, dan Farida.

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam agenda konferensi pers dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen aset keluarga di Polda Metro Jaya, Kamis 18 November 2021. Nirina mengaku pertemuan ini merupakan yang pertama kalinya usai mereka ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Nirina Zubir

BACA JUGA:

Jadi Pertanda, Vanessa Angel Sempat Belikan Baju Berwarna Hitam untuk Keluarga

ART Tertawa saat Diperiksa Polisi, Nirina Zubir Elus Dada

"Saya harus menata emosi saya karena ini adalah pertemuan pertama saya setelah orang-orang di belakang saya ini menjadi tersangka dan akhirnya ditahan," kata Nirina Zubir, Kamis (18/11/2021).

Namun, istri Ernest Cokelat ini menyoroti gerak-gerik Riri. Saat bertemu di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Nirina menilai mantan asisten rumah tangganya ini menatap tajam ke arahnya. Hal tersebut pun menambah kekecewaan aktris kawakan tersebut.

"Berat sekali hati saya untuk ketemu sama dia dan tidak ada sedikitpun sampai detik ini untuk memohon maaf, jalan aja, menatap mata saya dengan sebegitunya, walaupun sudah di saat seperti ini kamu masih berani menatap mata saya seperti itu," kata Nirina Zubir.

Bahkan Nirina menyebut hingga kini Riri dan sang suami belum mengucapkan permohonan maaf. Nirina pun menyayangkan sikap sang ART yang seolah merasa tak bersalah setelah tersandung kasus hukum.

"Khususnya adalah kepada saudara Riri, yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dirinya, dibawa ke rumah ibu saya, diberikan pekerjaan yang layak, ini dia orangnya," tutur Nirina Zubir.

Meski demikian, Nirina Zubir mengaku bisa sedikit bernapas lega setelah melihat para tersangka menggunakan baju tahanan. Disisi lain, Nirina juga meminta pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

"Saya disini setengah bisa bernapas bersama keluarga dikarenakan saya sudah sedikit tenang mereka sudah dijadikan tersangka dan sudah di tangkap," tutur Nirina.

"Untuk itu saya juga mohon diproses juga mengenai bisnisnya, minta tolong ya pak maksudnya peralihan dananya juga apakah bisnis forzen food yang dia jalankan sudah ada sampai lima cabang ini merupakan hasil dari uang jeripayah ibu saya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini