Unggah Video Goyang Bareng Wijin, Gisel Matikan Kolom Komentar

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503823 unggah-video-goyang-bareng-wijin-gisel-matikan-kolom-komentar-XgUNGSRHWw.jpg Gisel unggah video goyang bareng Wijin (Foto: Instagram/ @jaysforeal)

JAKARTA- Gisella Anastasia kerap mengunggah konten kala tengah berjoget di media sosial. Tidak sendiri, dia bahkan mengajak kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin untuk bergoyang. 

Seperti video yang diunggah Gisel di TikTok. Dia tampil cantik dalam balutan baju piyama one set berwarna mocca dengan motif bintang-bintang.

Agar lebih menarik, Gisel mengikat baju bagian depannya dengan aksen pita. Sementara itu, Wijin tampil simpel mengenakan kaus polos merahnya dan pants abu-abu.

Gisel

BACA JUGA:

Biodata dan Agama Mieke Yolanda, Pedangdut yang Punya Mimpi Jadi Pengacara

Sederet Warisan Lina Jubaedah untuk Anak-anaknya

Gisel dengan percaya diri mengambil posisi depan sebagai pemandu gerakan Wijin dan rekannya tersebut. Diiringi lagu Love Nwantiti, ketiganya tampak asyik bergoyang mengikuti lantunan lagu.

“Ulang lagi versi yang sudah belajar sama dancer yang di balakang sebelah kanan layar, awan mozila. Pakai baju tidur juga enggak apa-apa yang penting sudah bisaan dikit dance nya,” tulis Gisel dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Kamis (18/11/2021).

Goyangan Gisel pun menjadi sorotan. Ia terlihat begitu lincah menggerakkan kakinya ke depan dan juga ke belakang. Sesekali, ia pun menggerakkan tangannya dan bergoyang sambil menepukkan tangan ke area paha.

Jogetan itu semakin mencuri perhatian saat Gisel menggerakan bagian paha dan menggoyangkan tubuhnya dengan lentur. Gisel nampak bak seorang dancer profesional. Jogetan itu terkesan seksi karena gerakan dance hot yang menggoyangkan pinggulnya serta menghentakan kaki dengan penuh ekspresi.

Video itu lantas menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang mengungkit kembali kasus video 19 detiknya. Tak sedikit juga yang menyoroti ekspresi Gisel yang sumringah dengan rambut terurainya di depan kamera.

Meski demikian, kini kolom komentar unggahan tersebut sudah dimatikan. Tampaknya, Gisel tak ingin memberikan ruang sedikitpun untuk para netizen berkomentar ataupun menghujatnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini