Share

Sederet Warisan Lina Jubaedah untuk Anak-anaknya

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 18 November 2021 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503777 sederet-warisan-lina-jubaedah-untuk-anak-anaknya-ferD5rfAS7.jpg Harta warisan Lina Jubaedah (Foto: IG Putri Delina)

JAKARTA - Mantan istri Sule, Lina Jubaedah memang telah pergi untuk selama-lamanya pada 4 Januari 2020 lalu. Bahkan soal warisan, Putri Delina yang ditunjuk sebagai perwakilan ahli waris juga sudah menerima aset senilai kurang lebih Rp10 miliar.

Akan tetapi, suami dari Lina yakni Teddy Pardiyana baru-baru ini angkat bicara dan menuding jika uang hasil dari pengelolaan kos-kosan warisan dari Lina diambil oleh Sule. Hal itu kemudian dibantah secara tegas oleh Sule. Ia bahkan menyebut bahwa uang tersebut adalah milik anak-anaknya.

Baca Juga:

Perekonomian Terpuruk, Teddy Pardiyana Minta Bantuan Rizky Febian

Adik Tirinya Tinggal di Gubuk, Putri Delina Prihatin

Lina Jubaedah dan Putri Delina


Dilansir dari berbagai sumber, ini daftar warisan peninggalan Lina yang ditinggalkan untuk anak-anaknya.

Lina diketahui memiliki sebuah rumah di kawasan Bandung yang ditinggalkan untuk anak-anaknya. Terletak di Villa Bandung Indah, Bandung, Jawa Barat, rumah tersebut ditaksir memiliki harga miliaran rupiah.

Tak hanya satu, Lina juga dikabarkan memiliki rumah di kawasan Panyawangan, Bandung, Jawa Barat. Bahkan tak jauh dari kediamannya terdapat pula ruko salon miliknya yang juga merupakan warisan untuk anak-anaknya.

Selain itu, ibu dari Rizky Febian ini juga memiliki cukup banyak tanah yang tersebar di wilayah Jawa Barat. Sebut saja kawasan 2 hektar di Banjaran, tanah di Ciamis, tanah di Cilengkrang, tanah di Parongpong, hingga tanah di 2 hektar Pangalengan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bukan hanya itu, Lina juga memiliki kos-kosan sebanyak 32 pintu yang berada tak jauh dari STT Telkom, Bandung, Jawa Barat. Ia juga memiliki toko material di Banjaran dan Majalaya, usaha grosir, hingga perhiasan emas senilai Rp 2 miliar, berikut uang hasil penjualan mobil, hutang yang belum dibayarkan oleh karyawannya, uang hasil penjualan villa, hingga uang bulanan kos-kosan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini