Menikah Besok, Cupi Cupita Minta Mahar Kripto dari Calon Suami

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503744 menikah-besok-cupi-cupita-minta-mahar-kripto-dari-calon-suami-9SBIjHLCRh.jpg Cupi Cupita minta mahar kripto dari calon suami. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

JAKARTA - Pedangdut seksi Cupi Cupita akan melepas masa lajangnya, pada 19 November 2021. Menjelang pernikahannya, dia mengunggah sebuah momen romantis bersama sang kekasih, Bintang Bagus. 

Dalam foto unggahannya, Cupi terlihat mengenakan atasan crop top tanpa lengan dan rok dengan belahan tinggi berwarna peach. Sementara sang kekasih mengenakan dalam berwarna putih dengan blazer motif. 

Cupi Cupita dan Bintang Bagus. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

“Makin malam, semakin menarik saja kamu sayang. Lagi ngobrolin salah satu dari mahar nanti,” ujar personel Duo Gobas tersebut dalam unggahannya seperti dikutip pada Kamis (18/11/2021).# 

Pedangdut asal Bandung, Jawa Barat itu menambahkan, “Kasih saran dong kriteria kripto yang punya potensi masa depan, kegunaan, dan fundamental yang jelas. Yang pasti, bukan bitcoin.” 

Warganet pun memberikan beragam saran untuk sang pedangdut yang sayangnya di luar pertanyaannya seputar kripto. Beberapa menyarankan, menjadikan uang tunai hingga tanah sebagai mahar.

Baca juga: Cupi Cupita Terlihat Murung saat Lamaran, Netizen: Terpaksa Nikah? 

Pengguna Instagram lainnya menyarankan properti sebagai mahar karena nilainya yang terus bertumbuh seiring waktu. “Seperangkat alat salat saja teh maharnya,” ujar seorang warganet di kolom komentar. 

Cupi Cupita dan Bintang Bagus. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Cupi Cupita mengumumkan rencana pernikahannya dengan Bintang Bagus, pada 29 Oktober silam. Bersama pas foto keduanya, dia menuliskan, “Semoga lancar sampai hari H. Amin,” ujarnya. 

Pada 8 November 2021, Cupi dan sang kekasih menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat. Rencananya, pasangan ini akan mengucap janji pernikahan, esok hari (19/11/2021).*

Baca juga: Luna Maya Jadi Ketua RT, Titi Kamal: Gemoy Banget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini