Cupi Cupita Terlihat Murung saat Lamaran, Netizen: Terpaksa Nikah?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 33 2499011 cupi-cupita-terlihat-murung-saat-lamaran-netizen-terpaksa-nikah-j47XS4IGt2.jpg Cupi Cupita terlihat murung saat menggelar lamaran. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

JAKARTA - Jelang pernikahan, Cupi Cupita dan sang kekasih, Bintang Bagus menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat, pada 8 November 2021. Acara tersebut, digelar terbatas dan hanya dihadiri keluarga dan kolega. 

Melalui Instagram, Cupi membagikan video yang memperlihatkan dia menangis saat meminta restu. "Cupi percaya bahwa ridho orangtua adalah ridhoNya. Hati selalu ikut bahagia, kalau mamaku bahagia," ungkapnya. 

Cupi Cupita dan Bintang Bagus gelar lamaran di Bandung, Jawa Barat, pada 8 November 2021. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Video itu membuat warganet menduga jika pernikahan sang pedangdut dan Bintang terjadi lantaran perjodohan, bukan atas dasar cinta. "Ini dijodohkan Mama kakak ya?" ungkap akun @zebing_x_zahra di kolom komentar. 

Sementara akun @ndol____ mengatakan, "Terpaksa kah????" Akun @sese_amandha juga mengungkapkan hal senada. "Dari ekspresi Kak Cupi sepertinya ada sesuatu yang ingin di sampaikan, tapi dia enggak bisa mengungkapkannya." 

Akun Instagram @mustikawati.r juga mengatakan, "Kok kayak dijodohkan ya? Melihat foto-foto kakak enggak ada yang terlihat bahagia, semua datar saja gitu." 

Baca juga: Cupi Cupita Takut Jalani Malam Pertama: Sakit Enggak Sih?

Di lain pihak, Cupi Cupita kembali membahas soal kebahagiaan orangtua lewat Insta Story. Ia bahkan terkesan rela melakukan apapun demi kebahagiaan sang ibu. 

Cupi Cupita dan Bintang Bagus gelar lamaran di Bandung, Jawa Barat, pada 8 November 2021. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

"Mama yang harus selalu bahagia, baru aku bahagia. Mama enggak akan pernah kekurangan cinta, sayang, dan perhatian. Aku yang akan menutup semua yang kurang insya Allah. Karena kebahagiaan mama, kebutuhan aku," tuturnya. 

Cupi Cupita mengumumkan rencana pernikahannya, pada 29 Oktober silam. Lewat Instagram, dia membagikan pas foto untuk buku pernikahan dengan latar biru. Dalam caption unggahannya, dia berharap persiapan pernikahannya bisa berjalan dengan baik.*

Baca juga: Gita Sinaga Bahas Kemungkinan Masuk Islam: Pilih yang Nyaman di Hati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini