Foto Ciuman dengan Zendaya Tersebar, Tom Holland: Privasiku Dirampas

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503578 foto-ciuman-dengan-zendaya-tersebar-tom-holland-privasiku-dirampas-8ID5RSkbaM.jpg Tom Holland mengaku, privasinya terampas saat foto ciumannya tersebar di media. (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Aktor Spider-Man, Tom Holland akhirnya buka suara soal foto mesra dirinya dan Zendaya yang tersebar di media sosial, pada Juli silam. Dia mengaku, insiden itu seakan ‘merampok’ privasinya. 

“Aku merasa, privasi kami seperti dirampok. Aku tidak membahas tentang siap atau tidak siap. Hanya saja, kami memang tidak pernah mau privasi kami diumbar,” ujar aktor Spider-Man itu kepada GQ seperti dikutip pada Kamis (18/11/2021). 

Tom Holland. (Foto: GQ)

Tom Holland mengaku, tak ingin mengumbar kehidupan pribadinya ke ranah publik. Sesuatu yang juga diinginkan oleh Zendaya. Aktris Dune itu mengungkapkan, baru akan mengumumkan hubungan mereka di saat waktunya tepat. 

“Aku berpikir, mencintai seseorang adalah hal yang sakral dan spesial. Itu adalah sesuatu yang ingin kami alami dan nikmati berdua saja,” Zendaya dalam wawancara yang sama. 

Tom Holland dan Zendaya dikabarkan menjalin asmara sejak Juli 2017. Terlibat dalam proyek layar lebar yang sama, membuat keduanya sangat berhati-hati dengan hubungan tersebut.*

Baca juga:

Tom Holland dan Zendaya Coleman Kepergok Ciuman di Mobil Rp1,8 Miliar

Hak Asuh Anak Vanessa Angel akan Ditetapkan Pengadilan

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini