Tampil Unik Dengan Kebaya Trendy, Eva Celia: Gue Selalu Bangga Pakai Kain Indonesia

Seefy Armania, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2503465 tampil-unik-dengan-kebaya-trendy-eva-celia-gue-selalu-bangga-pakai-kain-indonesia-229EGtLNr6.jpg Eva Celia (Foto: IG Eva Celia)

JAKARTA - Festival Film Indonesia (FFI) 2021 baru saja digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2021. Para selebriti yang hadir pun tampil menawan dalam balutan kebaya terbaiknya.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah Eva Celia. Tidak hanya hadir di Festival Film tersebut, Eva Celia juga tampil dengan bernyanyi di panggung. Kebaya kontemporernya yang unik membuatnya tampil menawan di panggung dengan sorotan lampu dan kamera.

Baca Juga:

Eva Celia Dilamar Kekasih di Hari Ulang Tahunnya

5 Potret Cantik Eva Celia yang Dilamar Kekasih di Hari Ulang Tahun!

Eva Celia

Eva mengaku bangga memakai busana kebaya yang terlihat tradisional rancangan anak bangsa. "Gue selalu bangga pakai kain Indonesia, dari perancang busana Indonesia," ujar Eva dalam akun instagramnya @evacelia.

Kebaya yang dikenakan Eva Celia ketika menghadiri acara tersebut berasal dari karya fashion stylish favoritnya, Jonathan Andy Tan.

“Tidak ada yang salah dengan terlihat tradisional, tapi, @jonathandytan selalu berhasil membuat gue terkagum bahwa ternyata kain Indonesia bisa juga digodok jadi sesuatu yang sangat trendy dan kontemporer,” tulis putri Sophia Latjuba tersebut.

Kesan mewah dan elegan terpancar jelas dari perpaduan kebaya berwarna pink dan merah ini. Eva juga memadukannya dengan berbagai aksesoris berwarna gold.

Eva Celia mempercayakan model rambutnya kepada penata rambut para artis dari Elita Niken. Model rambut yang digelung dengan tambahan aksesoris pada gulungan rambutnya, membuat penampilan Eva semakin flawless.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini