Share

Polisikan ART, Nirina Zubir Dikatain Anak Setan

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 17 November 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2503363 polisikan-art-nirina-zubir-dikatain-anak-setan-s7RVRNjkYj.jpg Nirina Zubir (foto: IG Nirina Zubir)

JAKARTA - Ibu kandung Riri Khasmita, Nurhasni Syah, diketahui geram usai mengetahui anaknya dilaporkan keluarga Nirina Zubir atas dugaan kasus mafia tanah. Bahkan, Nurhasni diduga sempat memaki istri Ernest Cokelat dengan kalimat kasar.

Sebelum resmi melaporkan asisten rumah tangganya (ART), ternyata pihak keluarga Nirina Zubir sudah mengupayakan jalur mediasi secara kekeluargaan.

Baca Juga:

Ditipu ART Sendiri, Nirina Zubir: Ibu Saya Tidak Tenang

Jadi Korban Mafia Tanah, Nirina Zubir Minta ART Dihukum Berat

Nirina Zubir


Namun sayangnya, Nirina justru mendapat perlakuan tak menyenangkan dari pihak keluarga Riri Khasmita. Diduga, ibu kandung Riri, malah memaki dan melontarkan kalimat kasar terhadap aktris 41 tahun ini.

"Kenapa ada beberapa bulan yang kosong, satu karena kita kumpulin bukti, tapi memang di awalnya, ahli waris termasuk bapak, itu masih ada niat baik untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, tapi malah kami dimentahkan balik," kata Nirina Zubir, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Nirina juga menyayangkan perlakuan Nurhasni. Dia bahkan menyebut pihaknya tak pernah berpikir buruk terhadap Riri selama bekerja di rumah ibu kandungnya selama belasan tahun terakhir.

"Kita nggak pernah ada pikiran buruk sedikitpun niat jahat, tidak baik. Tapi mana kita tahu ternyata surat itu diganti namanya dengan nama dia dan suaminya," katanya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini