Ayu Ting Ting hingga Tiara Andini Sabet Penghargaan di AMI Awards 2021

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2503141 ayu-ting-ting-hingga-tiara-andini-sabet-penghargaan-di-ami-awards-2021-xYGui1cmUp.jpeg AMI Awards 2021 (Foto: Star Hits)

JAKARTA- Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2021 telah selesai digelar pada 15 November 2021. Ajang penghargaan musik ini diselenggarakan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia dan kini telah mencapai tahun ke-24.

Pada tahun ini, AMI Awards 2021 mengusung tema ‘Spirit of Creativity’ alias Semangat Kreativitas yang tentunya berhasil dibawa oleh musisi-musisi berbakat. Diwarnai 55 kategori yang diperebutkan puluhan musisi dan pekerja industri musik, di antaranya merupakan bintang di bawah naungan digital talent management StarHits.

Ayu Ting Ting

BACA JUGA:

Chord dan Lirik Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Ku Miliki

Pilu, Ayah Rajin Datangi Makam, Terbayang-bayang Masa Kecil Vanessa Angel

Seperti halnya, penyanyi kelahiran 2005 Anneth Delliecia yang berhasil menjadi Pendatang Baru Terbaik dengan single “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti”. Dari kategori musik pop, jebolan Indonesian Idol X Tiara Andini memenangkan Album Pop Terbaik dengan “Arti Untuk Cinta” yang dirilis bersama Arsy Widianto.

Selanjutnya, kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro berhasil dimenangkan Ayu Ting Ting dengan single “Cemburu Mantanmu”, single yang dirilis Juli 2020 lalu. Selain itu, Marion Jola berhasil memenangkan nominasi Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Urban Terbaik dengan single “Don’t Touch Me” yang dibawakan bersama Danilla dan Ramengvrl.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini